Wheatgrass - The Best Pembersih Darah dan besar Sumber Klorofil

Wheatgrass - The Best Pembersih Darah dan besar Sumber Klorofil

Wheatgrass milik keluarga sereal dan tumbuh dari biji atau kernel dari tanaman gandum biasa, juga dikenal sebagai Wheatberries tumbuh. Ia mendapat dipanen ketika pertumbuhannya adalah pada puncaknya, karena yang jumlah yang sangat tinggi vitamin, antioksidan, enzim hidup dan phtyonutrients dapat diekstraksi di dalamnya, yang tidak akan dinyatakan bertahan jika kita menunggu tanaman untuk dewasa.

Mengingat bahwa ini adalah produk makanan alami, tidak peduli berapa banyak yang Anda konsumsi, tidak ada efek samping. Untuk memberikan sedikit wawasan dalam kekuatan pisau hijau rumput ini - Wheatgrass mengandung lebih dari 100 unsur yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Jika tumbuh secara organik, wheatgrass menyerap 92 dari 115 mineral yang dikenal untuk hadir dalam tanah.

Sementara wheatgrass mungkin tidak umum nama sebagai Aloevera, itu jauh melebihi manfaatnya. Hal ini tidak hanya merupakan sumber klorofil tetapi juga mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B12, Vitamin E, Iron, Asam Amino, Protein, Kalium, Dietary Fiber, Kalsium dan Magnesium, hanya untuk beberapa nama. Ini mengontrol kadar asam dalam darah dan dengan demikian mencegah masalah yang muncul dari tubuh terlalu asam-seperti hipertensi, obesitas, masalah tiroid dan kanker. Bubuk Wheatgrass sangat bermanfaat bagi jaringan otak dan tubuh karena kaya akan oksigen.

Superfood hijau ini memiliki manfaat multi-kali lipat, mengingat jumlah kebaikan itu bungkus di bintik kecil tersebut. Ini membuat Anda merasa kenyang antara kesenjangan makanan Anda, sehingga mencegah sampah-makan dan menyelamatkan Anda dari masalah berat badan. Karena kandungan klorofil yang tinggi, meningkatkan energi Anda pada hari dan membantu Anda tidur lebih baik di malam hari. Tentu saja, itu juga membantu mengatur kadar gula darah dan tekanan darah. Hal ini meningkatkan gerakan usus Anda dengan bekerja pada pencernaan Anda. Dan pinggiran manfaat wheatgrass adalah memberikan kekuatan untuk rambut dan kuku.

Hal ini tidak hanya baik untuk tubuh internal. Anda dapat menerapkannya pada kulit untuk mengobati masalah seperti eksim kering, gatal rektum dan bahkan untuk gigitan serangga dan infeksi.

Jika Anda bukan penggemar besar pada sayuran hijau, hanya satu gelas jus wheatgrass akan memberikan nutrisi setara dengan satu setengah pon itu. Dan jika Anda khawatir tentang rasa, baik itu tidak melukai rasa-tunas dan hampir identik dengan rasa bayam. Untuk membuat rasanya lebih baik, hanya membuat smoothie dengan menambahkan buah favorit Anda untuk itu tapi tinggal jauh dari gula.

Jika Anda khawatir tentang bagaimana mahal adalah heran makanan ini akan berubah menjadi, tidak berkeringat! Anda bisa dengan mudah mendapatkan bubuk 100 wheatgrass gm paket untuk kurang dari Rs 300. Ini adalah investasi yang sangat kecil mengingat manfaatnya. Dan jika Anda berpikir itu masih terjangkau, Anda dapat dengan mudah tumbuh di rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar