Apakah Herbal Sehat Daripada Obat?

Apakah Herbal Sehat Daripada Obat?

Dokter (orthopaedi) meresepkan obat (obat) tapi NDS (dokter naturopati) akan meresepkan herbal. Beberapa obat berasal dari bahan kimia tertentu di herbal (tanaman). Seperti kina obat untuk malaria berasal dari kulit pohon kina yang. Herbal lebih murah, lebih aman dan berasal dari alam atau Tuhan.

Karena manusia menciptakan obat-obatan dan dapat paten mereka, tidak seperti herbal, mereka dapat mark up harga seribu kali. Obat yang relatif baru. Misalnya pada 1800-an pengobatan yang paling populer oleh dokter berdarah atau pertumpahan darah. Herbal telah digunakan untuk penyembuhan selama ribuan tahun. Beberapa dari mereka adalah makanan populer seperti bawang putih.

Banyak obat populer telah ditarik karena begitu berbahaya yang mereka membunuh banyak orang. Harap dicatat bahwa sekitar 2.000 orang Amerika meninggal karena mengkonsumsi aspirin setiap tahun sehingga tidak cukup orang untuk memilikinya mengingat. Vioxx adalah obat populer (obat) untuk nyeri tetapi dipanggil kembali setelah membunuh banyak orang.

Saya tidak tahu apakah ada orang-orang terkenal (selebritis) yang dibunuh oleh tumbuh-tumbuhan. Tapi selebriti yang dibunuh oleh obat termasuk Michael Jackson, Elvis Presley, Whitney Houston, Brittany Murphy dan Heath Ledger. Obat yang jauh lebih menguntungkan untuk menjual dari herbal. Dengan paten pada mereka, harga mereka dapat ditandai 100 kali.

Obat memiliki banyak efek samping sehingga mereka tidak membunuh orang, tapi mereka mendapatkan masalah kesehatan lainnya. Diperkirakan 40% obat yang untuk efek samping dari obat lain. Jika Anda meminta seorang dokter untuk memberitahu Anda apa obat untuk mengambil jika Anda tidak memiliki masalah kesehatan, dia akan memberitahu Anda untuk tidak mengambil obat apapun.

Tetapi orang-orang yang sehat mengambil banyak herbal untuk masalah kesehatan atau hanya untuk membantu menjaga kesehatan. Efek samping dari herbal yang tidak benar-benar efek samping tetapi manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengambil ramuan itu. Pada video yang ND mengatakan bahwa orang berpikir bahwa cabai rawit adalah herbal tetapi sebenarnya buah. Sebenarnya herbal dapat berupa tanaman pangan yang digunakan untuk tujuan pengobatan atau kesehatan.

Dr. James A. Duke memiliki gelar Ph.D. dalam botani. Dia bekerja untuk Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) selama lebih dari 3 dekade katalogisasi tanaman obat-obatan yang berbeda (fitokimia) di herbal (tanaman). Dia telah menulis sebuah buku tentang banyak herbal yang berbeda. Ia juga menulis buku tentang yang terbaik 13 herbal untuk kesehatan. Ada sebuah artikel tentang ini disebut 13 Herbal Terbaik untuk Kesehatan dan Penyembuhan.

Orang bisa mendapatkan gratis vitamin D dari sinar matahari tetapi banyak orang tidak mendapatkan cukup vitamin D karena mereka tinggal di daerah yang jauh dari khatulistiwa, tidak menghabiskan banyak waktu di luar atau menggunakan tabir surya yang menghalangi mereka dari mendapatkan vitamin D dari sinar matahari. Vitamin D sebenarnya hormon neurosteroid menurut PubMed. Karena tidak cukup vitamin D, banyak orang memiliki masalah kesehatan, seperti kanker.

Ada sesuatu yang disebut doktrin tanda tangan di mana tanaman dapat memberikan petunjuk untuk apa itu baik untuk. Misalnya akar tanaman ginseng atau herbal terlihat mirip dengan tubuh manusia. Jadi ginseng berarti man-root. Ginseng adalah baik untuk kesehatan seluruh tubuh. Ini membantu tubuh untuk beradaptasi dengan stres dan hal yang berbeda yang mungkin terjadi pada tubuh.

Psychology Today memiliki sebuah artikel tentang peningkatan tingkat depresi pada generasi muda dan mereka memiliki teori tertentu tentang penyebab ini. Ada kelompok tertentu obat yang orang mungkin tidak tahu sebenarnya obat. Jenis obat-obatan yang disebut tabir surya. Psychology Today memiliki teori bahwa karena orang yang menggunakan tabir surya, hal itu menyebabkan mereka untuk tidak mendapatkan cukup vitamin D dan ini adalah alasan untuk peningkatan tingkat depresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar