Imajinasi, The Foundation of Guided Imagery

Imajinasi, The Foundation of Guided Imagery

"Jiwa tanpa imajinasi adalah apa observatorium akan tanpa teleskop," ... HW Beecher.

"Imajinasi menguasai dunia." ... Napoleon.

"Imajinasi adalah mata jiwa" ... Joubert.

"Dia yang telah imajinasi tanpa belajar memiliki sayap dan tidak ada kaki" ... Joubert.

"Ini adalah atribut ilahi imajinasi, bahwa ketika dunia nyata yang menutup dapat menciptakan dunia untuk dirinya sendiri, dan dengan kekuatan yg menujumkan dapat menyulap bentuk mulia dan bentuk, dan visi brilian untuk membuat kesendirian padat penduduknya, dan menyinari kesuraman penjara. "... Washington Irving

Telah dikatakan bahwa "imajinasi tanpa tindakan adalah fantasi murni." Pernyataan ini menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menggunakan imajinasi kita untuk bertindak di dunia untuk menghasilkan hasil. Pada bagian awal abad ini Emille Coue, seorang dokter Perancis, dihadapkan dengan kekurangan parah obat untuk pengobatan pasien-pasiennya. Dia memperkenalkan konsep untuk pasiennya bahwa hari ini kita sebut Afirmasi. Dia memiliki pasiennya ulangi beberapa kali sehari "setiap hari dalam segala hal, saya menjadi lebih baik dan lebih baik." Pasiennya memiliki penyembuhan yang luar biasa menggunakan penegasan ini. Jika kita menambahkan ini atau lainnya afirmasi untuk kekuatan imajinasi, maka kemungkinan perubahan dan penyembuhan dibatasi hanya oleh keterbatasan kita dapat memaksakan pada diri kita sendiri.

Dengan belajar bagaimana menggunakan citra dipandu, kita memanfaatkan imajinasi. Kita dapat menempatkan kekuatan imajinasi untuk penggunaan praktis dalam praktek swasta, dan di rumah dan rumah sakit kami. Hari ini kami telah mengembangkan sisi kiri otak kita untuk tingkat tinggi. Otak kiri adalah rasional, logis sisi yang kita andalkan untuk bertahan hidup di zaman kita untuk keberadaan hari. Sisi kanan otak adalah sisi kreatif yang, kecuali bagi orang-orang yang lebih artistik dalam masyarakat kita, sayangnya terbelakang. Citra dipandu melibatkan menggunakan sisi kanan otak untuk membuat gambar dan perasaan dan mengirim pesan ke sisi kiri otak untuk bekerja dengan itu untuk membuat perubahan yang diinginkan.

Orang sering merasa sulit untuk memvisualisasikan gambar tertentu seperti lapangan dengan bunga atau bulan purnama yang indah hanyut dalam dan keluar dari awan. Ini bukan tanda disfungsi, tetapi hanya indikator bahwa praktek diperlukan untuk fine tune kemampuan kreatif pikiran. Kemampuan kita untuk memvisualisasikan secara efektif tidak seperti belajar memainkan alat musik. Praktek-praktek -Practice. Jadi lembut dengan diri sendiri dan membiarkan hal ini menjadi proses, sebuah berlangsung, atau bahkan transformasi.

Anda mampu menciptakan adegan yang paling megah, bangunan rumah-rumah yang paling megah dan bepergian jalan yang paling petualang. Hanya memungkinkan! Imajinasi adalah dasar dari melakukan citra Dipandu. Citra dipandu akan membawa Anda jauh dari stres hari dan memberikan Anda kesempatan untuk bebas. Ketika Anda gratis untuk mengeksplorasi imajinasi dengan seseorang membimbing Anda adalah seperti mendapatkan hadiah yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar