Apa Heck Apakah Probiotik dan Mengapa Apakah saya Membutuhkan Mereka?

Apa Heck Apakah Probiotik dan Mengapa Apakah saya Membutuhkan Mereka?

Apa H $% * mereka dan mengapa kita membutuhkan mereka? Aku akan memberikan saya sendiri dumbed-down kurus pada apa yang mereka dan persis bagaimana mereka dapat membantu kita mendapatkan sehat.

Pertama, setiap organisme di planet ini ditutupi mikroba (bakteri yang sedikit sial yang hidup di kulit kita, dalam usus kita, di counter kami --- dll). Itu normal! Kami seharusnya dikelilingi oleh semua parasit kecil ini persis seperti kita dikelilingi oleh remaja leachy dan ingus meniup kami anak-anak --- Itu wajar dan bagian dari pengalaman seumur hidup. Kami semua dirancang untuk memiliki bakteri "sehat" untuk membantu kami hidup berdampingan di alam dan yang benar-benar keren. Baik Ole alam dirancang seperti itu dan saya yakin bahwa dia tahu apa yang dia lakukan!

Berikut adalah beberapa manfaat sehat yang kita dapatkan dari bakteri ini hidup di sekitar, dan di dalam diri kita.

1. Mereka menghasilkan enzim yang membunuh bakteri jahat (Eek -seperti flu perut)

2. Mereka menghasilkan zat yang memberikan lapisan energi usus

3. Mereka meningkatkan kekebalan tubuh dengan memberikan kami musin (komponen dari mukosa / ingus) untuk membantu menginjak-injak keluar bakteri jahat

4. Mereka down-mengatur peradangan dan radikal bebas seperti sepupu gila Joe (lihat posting radikal bebas sebelumnya)

5. Mereka mengurangi risiko alergi

Ini semua fungsi bahwa bakteri usus yang normal yang dirancang untuk melakukan bagi tubuh manusia.

Orang-orang ini memiliki begitu banyak fungsi yang lebih penting tapi saya takut membosankan Anda dengan ilmu itu semua. Ada referensi di akhir pos untuk semua kutu buku Anda ilmu seperti saya!

Berikut versi yang saya dumbed turun untuk pikiran kecil saya sendiri untuk mencerna!

1. persediaan makanan kami telah berubah drastis sejak Perang Dunia II --- kita sekarang menggunakan lebih jagung dan biji-bijian untuk pakan ternak kami. Kami juga menggunakan sisa nitrogen dari pembuatan bom untuk menyuburkan tanaman kami setelah perang.

2. AS menjadi lebih maju setelah Perang Dunia II dan kami mulai menambahkan banyak bahan kimia untuk meningkatkan kehidupan rak makanan

3. ini secara bertahap menghancurkan lapisan usus kita (yang saya lebih baik akan menjelaskan dalam posting lain)

4. Kami sekarang pelabuhan bakteri dalam saluran pencernaan kita bahwa kita tidak gunakan untuk memiliki. Mereka dysbiotic bukan simbiosis.

5. Karena kita tidak lagi pelabuhan ini "Baik Bakteri" di usus kita --- kami telah meningkatkan peradangan dan autoimunitas.

6. Peradangan --now harus puas di suatu tempat di tubuh kita jika kita tidak memasok dengan antioksidan yang baik sebagai mekanisme pertahanan.

7. Kami mengkonsumsi makanan yang tidak lagi padat gizi. Bahkan jika kita makan sehat, nyali kami tidak memiliki bakteri yang benar untuk menyerap nutrisi lagi.

Jadi ---- Awal pertama di membersihkan The Gut-- Probiotik

Ini adalah suplemen dengan baik bakteri strain yang telah dibunuh oleh diet modern kita. Mereka melakukan apa yang mereka dirancang untuk melakukan - membantu mencegah penyakit, membantu menyerap nutrisi dari makanan, membantu menjaga pencernaan biasa dll ini anak-anak nakal recolonize Gut kami dengan Bakteri Baik.

Jadi di sini adalah scoop-- akhir

Jika Anda makan diet yang sempurna dari buah-buahan organik, sayuran, rumput-makan daging dan mengkonsumsi tidak makanan olahan --- Anda mungkin tidak perlu mengambil probiotik

Tapi, jika Anda seperti sisa dari kita --- Anda perlu ini pengacau kecil kembali usus Anda untuk membuat dan menjaga Anda tetap sehat!

Berikut adalah strain yang ingin Anda cari dalam membeli probiotik:

6 Big !!!

1. Lactobacillus acidophillus

2. Lactobacillus Ramnosus

3. Lactobacillus Plantarum

4. Lactobacillus Casei

5. Bifidobacterium Longum

6. Bifidobacterium Breve

Probiotik dapat ditemukan di toko obat, toko makanan kesehatan setempat atau online.

Saya akan posting lebih lanjut tentang manfaat dan manfaat pencernaan yang berbeda dari masing-masing strain --however ini garis sedikit kotor Anda untuk merujuk!

Untuk informasi lebih lanjut: lihat "Probiotik: Mengapa Anda Perlu Mereka dan Cara Pilih Mereka" oleh Yuri Elkaim, BPHE, CK, RHN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar