Bagian 2: Shortcut Anda Turn Pikiran Anda Ke Pasien Baru

Bagian 2: Shortcut Anda Turn Pikiran Anda Ke Pasien Baru

Melanjutkan berbagi informasi dalam artikel sebelumnya pertama tentang bagaimana repurpose pengalaman anda. Berikut adalah rekap cepat jika Anda melewatkannya. Informasi yang Anda berbagi setiap hari dengan pasien Anda dapat digunakan dengan cara yang jauh lebih luas dan benar-benar akan membuat Anda lebih banyak pasien jika Anda cukup ketik ke sebuah artikel dan berbagi dengan massa.

Dalam artikel ini saya berjanji untuk berbagi dengan Anda nuansa yang akan membuat strategi ini sebenarnya bernilai saat Anda dan memberi Anda manfaat yang ada menunggu untuk Anda. Hanya menulis informasi yang Anda ingin orang tahu hanya awal ... itu harus dibagi. Caranya adalah dalam rangka untuk itu untuk dibagikan itu harus "ditemukan" oleh seseorang yang mencarinya. Pertanyaan berikutnya untuk bertanya maka adalah. Bagaimana mereka akan menemukannya? Aku senang kau bertanya! Di situlah istilah "kata kunci" perlu dijelaskan.

Kata kunci adalah istilah yang Anda ketik ke dalam kotak pencarian ketika Anda mencari sesuatu secara online menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll Mesin pencari ingin memberikan pengguna mereka pertandingan terbaik untuk apa yang mereka ketik ke dalam search bar. Jika Anda menggunakan mesin pencari dan ketik "pemasaran chiropractic" Anda ingin informasi dikembalikan kepada Anda dan tidak daftar situs yang tentang sekolah chiropractic. Masuk akal? Sangat penting bahwa ketika Anda membuat blog atau artikel yang anda implan kata kunci dengan benar di judul posting serta ditaburi dalam isi artikel. Itu penting karena alasan utama untuk berbagi informasi berharga adalah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Anda tidak bisa melupakan bagian itu. Anda ingin membuat kehadiran online untuk memudahkan bagi pasien baru yang potensial di kota Anda yang mencari chiropractor online. Anda ingin memastikan bahwa nama Anda muncul dan tidak kantor di jalan.

Semuanya dimulai dengan memahami kata kunci dan bagaimana menggunakannya. Tanpa disadari Anda sudah berbicara dalam "kata kunci" istilah di kantor Anda. Pikirkan tentang cara Anda akan berbicara dengan seseorang yang Anda secara acak bertemu dan mereka meminta apa yang Anda lakukan.

Anda kemungkinan besar memberitahu mereka bahwa Anda adalah chiropractor, Anda memberitahu mereka di mana kantor Anda berada dan Anda menyebutkan beberapa kondisi Anda membantu atau spesialisasi Anda. Itulah informasi yang sama bahwa seseorang online mencari untuk mengetahui ketika mereka melakukan pencarian di Google.

Jadi ingat bahwa ketika Anda mulai berpikir tentang informasi ini mempertimbangkan percakapan biasa yang Anda miliki di kantor atau dengan orang yang mengajukan pertanyaan dasar. Mengambil jawaban-jawaban dan menulis mereka keluar untuk berbagi secara online dan menuai keuntungan dari internet untuk mengembangkan bisnis Anda.

Berikutnya kita akan membahas mana untuk menempatkan artikel Anda online sehingga Anda mendapatkan yang paling mendorong dan menutupi pentingnya backlink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar