Cara terbaik untuk meringankan Hidung Tersumbat Anda alami

Cara terbaik untuk meringankan Hidung Tersumbat Anda alami

Kemacetan hidung juga dikenal sebagai Tersumbat Hidung adalah suatu kondisi di mana jaringan hidung membengkak karena adanya peradangan pada selaput hidung dan karena ini hidung tersumbat. Ada dapat sejumlah alasan yang dapat mengakibatkan menjadi pemblokiran rongga hidung - yang paling umum di antara mereka adalah: Alergi, Polutan, bakteri atau infeksi virus, Nasal polip dll

Hidung tersumbat sangat mirip dengan seorang tamu tak diundang dan tak terduga, yang datang kapan saja setiap musim dan memiliki satu-satunya motif yaitu untuk mengganggu Anda. Tapi, tidak ada alasan untuk khawatir, karena dalam artikel ini saya akan menyoroti beberapa bahan alami yang sangat kuat yang dapat membantu Anda untuk meringankan hidung tersumbat.

1. Cairan: Cairan adalah teman terbaik Anda, mereka mempertahankan kuantitas air dalam tubuh Anda dan karenanya membantu dalam penipisan lendir. Cairan seperti sup, jus dan minuman non berkafein adalah yang terbaik di antara kategori ini karena selain air mereka juga mengisi tubuh Anda dengan vitamin penting dan mineral lainnya.

2. Vitamin - C: Menurut peneliti, Vitamin-C adalah salah satu yang paling kuat yang ada secara alami anti-histamines. Peran antihistamin adalah untuk memblokir pasokan antihistamin. Histamines adalah bahan kimia yang dilepaskan oleh tubuh manusia selama reaksi alergi. Jadi, jika penyebab hidung tersumbat Anda alergi kemudian Vitamin-C adalah obat terbaik untuk itu.

3. Hone dan Lime: Campuran Lukas hangat madu dan Lime dapat menyembuhkan hidung tersumbat. Untuk membuat ini - Tambahkan dua sendok makan madu dan 5-6 tetes air jeruk nipis segar dalam segelas air hangat suam. Minum larutan ini pada malam hari juga dapat menyembuhkan malam-waktu kesesakan.

4. Uap Pengobatan: pengobatan uap adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan hidung tersumbat atau meler. Uap akan bercampur dengan lendir hidung tebal sehingga menipis itu. Untuk menggunakan metode ini - Ambil semangkuk air panas mendidih, menjaga kepala Anda di atas mangkuk (tapi tetap wajah Anda jarak aman dari itu). Menutupi kepala Anda dan mangkuk dengan handuk dan menghirup uap selama beberapa menit. Melakukan hal ini akan mengurangi kemacetan dan akan membantu Anda untuk merasa lebih baik.

5. Jahe: Permen potongan-potongan kecil jahe mentah juga bisa membuat Anda merasa lebih baik. Jahe adalah dekongestan yang ada secara alami yang memiliki kualitas alami dari penyumbatan hidung terpasang. Terlepas dari jahe ini juga membantu dalam menjaga suhu tubuh yang konstan.

Jadi, ini adalah pengobatan rumah alami yang akan membantu Anda berurusan dengan hidung tersumbat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar