Minum Air Ringan untuk Meningkatkan Kesehatan dan Melawan Kanker

Minum Air Ringan untuk Meningkatkan Kesehatan dan Melawan Kanker

Dalam pencarian kita untuk meningkatkan kesehatan dan melawan penyakit, kita sering mencari obat, suplemen atau diet. Masing-masing daerah memainkan peran yang kuat dalam hal kesehatan. Namun, ada manfaat kesehatan yang cukup besar dalam substansi yang paling dasar di bumi. Air, terutama air ringan, memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati kanker serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Apa Cahaya Air?

Air biasa mengandung deuterium pada tingkat 155ppm. Secara ilmiah, air alami, (H2O) sebenarnya merupakan kombinasi dari Hydrogen2-Oksigen ditambah Deuterium2-Oksigen. Di pilih sumber air, seperti yang gletser dekat, ada tingkat yang lebih rendah dari deuterium. Banyak orang yang tinggal di daerah tersebut memiliki penyakit yang lebih rendah insiden dan harapan hidup yang panjang. Ketika orang mengkonsumsi air ringan ini secara teratur, ada potensi yang kuat untuk manfaat kesehatan.

Apa Manfaat Kesehatan?

Manfaat yang paling penting dari air ini adalah bahwa sel-sel kanker mungkin kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi. Ada dapat susut jaringan kanker, terutama kanker paru-paru di, payudara, dan prostat. Sebuah pelengkap bentuk-bentuk konvensional pengobatan kanker, seperti terapi kemo. Melampaui kanker, konsumsi konsisten air dapat menurunkan kolesterol dan meningkatkan kondisi diabetes. Mengurangi stres emosional dan memperbaiki tidur manfaat tambahan juga. Temuan ini berasal dari penelitian saat ini di Hungaria, Jepang, dan Rusia.

Mengapa Minum DDW?

Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi DDW secara bertahap mengurangi konsentrasi deuterium dalam tubuh. Seiring waktu, konsumsi DDW memungkinkan tubuh untuk mengusir deuterium berlebihan. Proses ini dapat mengurangi berlangsung, efek samping dari deuterium dan juga meningkatkan sejumlah indikator kesehatan. Pekerjaan penelitian di Hungaria mengungkapkan bahwa sel-sel sehat merespon dengan baik untuk jumlah berkurang dari deuterium dalam air.

Sel dengan mutasi kromosom (kanker) yang lebih sensitif terhadap penipisan deuterium. Sel-sel kanker, terutama sel-sel tumor, tidak bisa beradaptasi dengan cepat sehingga regresi tumor tanpa efek samping pada sel-sel yang sehat. Hasil yang menguntungkan bagi gangguan metabolik, khususnya diabetes, juga terjadi.

Konsumsi air

Banyak orang tidak minum cukup air. Membuat upaya untuk mengkonsumsi tingkat yang lebih tinggi dari air secara konsisten tentu akan meningkatkan kesehatan. Pada saat yang sama, bukan air keran minum atau air yang telah disaring hanya telah, pertimbangkan minum berkualitas tinggi, air alami-bersumber dengan manfaat kesehatan bahkan lebih. Minum DDW bukan jaminan untuk mengobati kanker dan meningkatkan masalah kesehatan. Namun, air ini dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan kesehatan bila dikonsumsi bersama praktek kesehatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar