Kesehatan yang baik Apakah Tentang Air

Kesehatan yang baik Apakah Tentang Air

Kesehatan yang baik adalah sering tentang dasar-dasar, dan tidak ada yang lebih mendasar daripada air minum. Namun, menerima manfaat tergantung pada jenis air yang dikonsumsi. Air ringan mungkin adalah bentuk terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Hal ini mirip dengan air yang dikonsumsi di tempat-tempat murni, seperti pegunungan Tibet atau Greenland. Penduduk daerah-daerah terpencil telah lama menikmati kesehatan yang lebih baik dan insiden lebih rendah dari penyakit daripada di bagian lain dunia.

Apa Cahaya Air?

Air ringan (DDW)) sebenarnya merupakan kombinasi dari Hydrogen2-Oksigen ditambah Deuterium2-Oksigen pada tingkat dasar 155 PPM. Deuterium merupakan bentuk varian dari Hidrogen, disebut "hidrogen berat" - dan dalam jumlah di atas 155 PPM air disebut "air berat". Air ringan memiliki tingkat deuterium bawah 125 PPM.

Apa Manfaat Cahaya Air?

Menurut penelitian yang dilakukan di Hungaria, Rusia, dan Jepang, sel-sel kanker kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi, dan ada penyusutan sel kanker terutama di paru-paru, payudara, dan kanker prostat. Minum air ini dianggap sebagai pelengkap bentuk-bentuk konvensional pengobatan, seperti terapi kemo.

Melampaui kanker, mengkonsumsi DDW juga menurunkan kolesterol, meningkatkan kondisi diabetes, meningkatkan tidur, dan memudahkan stres emosional. Peningkatan di daerah ini tentu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Sampai saat ini, air ringan belum tersedia di Amerika Serikat. Air ini telah populer di Eropa, namun biaya pengiriman ke AS yang sangat tinggi.

Harapan

DDW bukan obat ajaib. Ini adalah langkah praktis yang siapa pun dapat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan mereka dan memerangi kondisi kesehatan tertentu. Karena air minum sangat penting untuk kesehatan, minum air terbaik yang tersedia adalah langkah logis berikutnya. Ibu dan nenek kita benar, kita perlu minum lebih banyak air. Minum DDW dalam kombinasi dengan praktik kesehatan positif lainnya adalah kebiasaan padat yang dapat menghasilkan hasil yang signifikan.

Mengambil Mengisi Kesehatan

Semua di seluruh negeri dan di seluruh dunia, orang yang mengambil jawab atas kesehatan mereka. Dengan makan yang sehat, mengonsumsi suplemen, meningkatkan latihan, kita dapat memaksimalkan kesehatan kita dan meminimalkan timbulnya kami penyakit serius. Jutaan orang tidak mengkonsumsi tingkat yang cukup air untuk menjaga tubuh mereka dalam keadaan sehat. Pertama, berkomitmen untuk minum lebih banyak air. Berikutnya, minum kualitas tertinggi air yang tersedia. Ketika upaya untuk mengkonsumsi air berkualitas tinggi merupakan bagian dari rencana perbaikan kesehatan secara keseluruhan, hasil kesehatan dapat positif menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar