Daging: Memiliki vegetarian Got Atau Kanan ini Apakah Mereka Hilang Point?

Daging: Memiliki vegetarian Got Atau Kanan ini Apakah Mereka Hilang Point?

Tidak akan ada keraguan dalam benak siapa pun yang punya beberapa visi tentang diet, dan harus setuju bahwa diet vegetarian atau vegan jauh lebih sehat daripada rata-rata diet dunia barat sebagian besar dari kita berada. Tidak memiliki daging olahan dan produk lainnya yang menimbulkan beberapa risiko kesehatan tentu langkah ke arah yang benar. Di sisi lain, ketika mempertimbangkan total kebutuhan nutrisi bagi tubuh dan apa yang dibutuhkan tubuh, berada di diet vegetarian atau vegan ada beberapa link yang hilang muncul, ada sesuatu yang hilang! Pemakan tumbuhan dapat menurunkan risiko berbagai masalah kesehatan termasuk kanker. Sayur dan buah yang kaya nutrisi, antioksidan, semua vitamin penting, mineral dan sejumlah besar serat yang semuanya diperlukan untuk meningkatkan kesehatan. Sebaliknya, diet rata-rata kami rendah dalam sayuran, buah-buahan dan tinggi dalam starchier dan lemak makanan yang memiliki risiko lebih besar kolesterol, penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya.

Apakah diet vegetarian atau vegan sehat seperti yang Anda pikirkan?

Orang-orang yang melakukan diet vegetarian atau vegan cenderung menderita penyakit daripada yang pada diet dunia barat normal dengan mereka besar daging-makan dan mengambil rekan-rekan. Meskipun ada perbedaan besar antara vegetarian dan diet vegan, berada di salah satu dari dua diet tidak berarti mereka harus mendapatkan semua nutrisi yang berharga yang mereka butuhkan. Pola makan vegan adalah yang paling dibatasi satu dan hilang banyak manfaat gizi yang dapat memiliki konsekuensi kesehatan di kemudian hari. Keterbatasan diet vegetarian dan vegan: The vegetarian tidak makan daging, ikan atau unggas. Vegan, juga menjadi vegetarian, mengambil langkah lebih lanjut, termasuk semua produk hewani - bahkan susu dan telur, atau apapun yang berasal dari hewan. Masalah dengan diet paleo untuk vegetarian dan vegan sama adalah, itu sangat kurang dalam protein; ini adalah mengapa diet paleo adalah pengganti cukup miskin untuk hal yang nyata. Anda mungkin akan ingin mengambil multi-vitamin yang baik yang sehingga Anda tidak menjadi kekurangan hal-hal tertentu yang Anda benar-benar hanya mendapatkan dari produk terbatas diet paleo. Jika menggunakan pengganti, untuk kepentingan terbaik adalah suplemen multi-dalam bentuk cair untuk penyerapan yang lebih baik; itu harus juga termasuk buah-buahan dan sayuran yang berbeda atau, omega-3 dan glukosamin untuk asupan harian Anda. Fundamental seperti dalam diet yang sempurna sebagai ikan dan daging untuk yang paling penting omega-3 asam lemak atau suplemen minyak ikan, tidak mendapatkan cukup omega-3 menciptakan kekurangan penting. Omega-3 adalah yang paling penting bagi banyak kondisi kesehatan seperti penyakit jantung, Alzheimer, demensia dan beberapa kondisi mental, dan ini hanya beberapa dari mereka.

Bukti berdasarkan makan daging karena alasan kesehatan!

Daging telah dimakan sejak usia gua. Hanya dalam beberapa dekade terakhir daging disalahkan untuk banyak penyakit. Kesalahpahaman adalah salah satu alasan karena tidak semua daging yang sama. Daging itu tidak ada masalah tahun yang lalu ketika tidak ada atau hampir tidak ada daging olahan yang tersedia. Semua pakan ternak untuk hewan adalah alami, belum diproses, karena itu daging makan alami sangat sehat. Fungsi tubuh kita terbaik dengan makan baik, hewan dan tanaman, meskipun beberapa akan Anda percaya. Daging yang belum diproses adalah sangat bergizi: 100 gram daging sapi mentah memiliki banyak vitamin dan mineral seperti zat besi, selenium, Zink, vitamin B12, B3, niacin, B6 ditambah protein. Ini adalah nutrisi penting khususnya vitamin B12 yang tidak dapat diperoleh dari tanaman. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa daging dari hewan rumput pakan memiliki persentase yang jauh lebih tinggi dari omega-3 daging dari hewan butir-makan. Pesannya adalah: Jangan bingung dengan diproses dan belum diproses daging (diproses adalah satu yang baik). Daging yang belum diproses adalah sangat sehat; tidak ada bukti bahwa hal itu memberikan kontribusi untuk penyakit kardiovaskular atau diabetes seperti yang sering diklaim. Daging untuk perkembangan tulang dan otak yang membutuhkan tingkat tertentu zat besi, vitamin B9 dan B6 ditemukan dalam produk hewan yang juga penting untuk perkembangan sel otak yang sehat. Langkah yang paling penting untuk hidup sehat adalah perubahan untuk diet sehat. Dapatkan informasi lebih lanjut dari salinan GRATIS laporan e-buku saya untuk membuat pilihan makanan yang lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar