Osteopati Sebagai serbaguna Pengobatan Alternatif

Osteopati Sebagai serbaguna Pengobatan Alternatif

Dalam kasus cedera yang diterima dari kegiatan olahraga, terutama untuk tri-atlet, ada berbagai jenis faktor cedera untuk dipertimbangkan. Berenang misalnya, menempatkan permintaan yang sangat signifikan pada bahu, sedangkan pelari beresiko melalui cedera lutut dan pengendara sepeda, kembali mereka. Namun, akar penyebab kondisi ini mungkin tidak begitu jelas.

Seorang praktisi osteopati adalah seorang ahli di bidang penilaian dan memiliki pelatihan yang memungkinkan mereka untuk mengambil perspektif yang lebih luas sebagai penyebab, bukan hanya berkonsentrasi pada daerah yang jelas ditunjukkan oleh rasa sakit. Ikhtisar ini memiliki kapasitas untuk mengungkapkan penyebab awal gejala apapun. Ini telah mengakui bahwa setiap perubahan dalam salah satu bagian dari tubuh bisa memiliki pengaruh yang signifikan pada keadaan zona tubuh yang tampaknya tidak berhubungan lainnya. Pemulihan alami dari tubuh dapat ditunda oleh kondisi seperti, ketidakseimbangan otot atau misalignment struktural dan saraf hipersensitif.

Melampaui norma medis

Di daerah-daerah tertentu, banyak lay-orang itu bisa muncul osteopati yang menggali alam fiksi ilmiah, atau itu bahwa jenis prosedur medis telah maju di luar norma! Dalam kasus osteopati kranial, atau menyelaraskan piring tengkorak, praktisi mengaku merasa pulsa halus, berasal dari cairan yang mengelilingi otak. Pendapat dari beberapa ahli osteopati kranial berkualitas melibatkan motilitas berirama melekat "dari otak dan sumsum tulang belakang, dicampur dengan napas dan siklus jantung. Hal ini menciptakan fluktuasi berirama otak dan cairan sekitarnya, yang diyakini, dapat dirasakan melalui tulang tengkorak. Berbagai penelitian lainnya yang dilakukan menunjukkan pulsa berasal dari lambat, perubahan reguler di tekanan darah yang berhubungan dengan otak.

Osteopati dianggap oleh banyak pasien sebagai jawaban untuk berbagai kondisi pada anak-anak dan orang dewasa dari segala usia. Ada contoh di mana orang tua telah melaporkan bahwa anak bayi atau anak telah dibuat lebih nyaman, oleh praktisi memanipulasi kepala atau tulang belakang. Ini telah dikatakan sebagai meningkatkan pola tidur pasien dengan koreksi cacat yang melekat, dirasakan oleh osteopati.

Hal ini tidak menuduh bahwa osteopati tengkorak adalah obat ajaib untuk mendapatkan bayi tidur. Namun, itu adalah bantuan dalam mengoreksi sakit dan nyeri yang terkait dengan bayi yang bergolak dan anak-anak yang tidak mampu menjelaskan apa yang menyebabkan mereka ketidaknyamanan pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar