Penyebab Diare dan Ayat Bantuan Alam Sintetis Over the Counter Obat

Penyebab Diare dan Ayat Bantuan Alam Sintetis Over the Counter Obat

Bakteri adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan biasanya bakteri dan manusia hidup bersama secara damai. Namun, beberapa bakteri dapat merusak malapetaka pada pencernaan Anda kesejahteraan menyebabkan sakit perut dan kram menyakitkan. Ini bug kecil menemukan subur berkembang biak dalam daging mentah, telur, kerang, dan susu yang tidak dipasteurisasi. Kasus kontaminasi makanan yang menyebabkan diare jarang terjadi di Amerika Serikat, kata Alexander Rapisarda, MD, seorang spesialis dalam Gastroenterology dan hepatologi di Robert Wood Johnson University Hospital di East Brunswick, NJ Dia mengatakan, "yang paling umum kasus yang berhubungan dengan makanan yang diare datang dari makanan yang tidak didinginkan cukup baik atau pergi buruk sebelum pasien makan itu. " Diare mungkin juga hasilnya jika tubuh Anda mengalami kesulitan mencerna makanan tertentu. Diare-inducing tarif meliputi produk susu dan pemanis buatan. Makanan tidak tercerna menyebabkan mual, diare, kram, dan gas, biasanya dalam waktu 30 menit sampai dua jam dari memasuki sistem anda.

Ada beberapa infeksi virus yang dapat menyebabkan diare dan muntah. Strain virus yang sangat menular, bepergian dengan mudah dari tangan kotor ke dicuci tangan. Berbagi minuman, peralatan, dan makanan yang terkontaminasi juga dapat memberikan bagian dalam perut tidak curiga Anda. Bahkan orang-orang yang tidak lagi memiliki gejala atau gejala tidak pernah dipamerkan di tempat pertama kadang-kadang dapat menyebarkan virus ini.

Kadang-kadang obat un-alami dapat menyebabkan diare. Sementara mengobati bakteri jahat, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang melindungi usus Anda, sehingga membuat pasien lebih rentan terhadap jenis lain dari infeksi. Obat tekanan darah, obat kanker, dan antasida juga bisa memicu diare.

Banyak wisatawan senang berbagi Delhi Belly dan dendam Montezuma, dua julukan untuk diare. Tergantung pada negara, antara 30% dan 70% dari wisatawan menderita serangan diare dan muntah, courtesy makanan lokal yang terkontaminasi atau air.

Diare yang tidak hilang mungkin membiarkan Anda tahu Anda memiliki kondisi medis yang tidak diobati. Jika diare berlangsung lebih dari tiga hari, tanyakan dokter Anda jika Anda mungkin memiliki salah satu dari penyebab diare kondisi: Irritable bowel syndrome, penyakit radang usus, penyakit Celiac, Diabetes, Hipertiroidisme, Penyakit Addison, atau pankreatitis kronis.

Ada banyak atas meja obat untuk mengobati diare, tetapi mereka semua manusia duniawi atau hanya membuat obat sintetik? Obat sintetis memiliki sejarah melakukan kerusakan lebih dari baik. Produsen obat bahkan mengakui hal ini pada iklan televisi mereka. Alam obat homeopati herbal seperti minyak esensial terapi-grade dan suplemen dapat membawa bantuan cepat untuk sakit perut, kram dan diare tanpa efek samping yang berbahaya bahwa obat sintetis dapat menyebabkan. Ini 100% semua minyak esensial alami dan suplemen untuk bantuan diare juga bekerja sama dengan tubuh untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar