Mengetahui ini dapat membantu Anda Terbalik Postur yang buruk secara permanen dan dengan sedikit usaha

Mengetahui ini dapat membantu Anda Terbalik Postur yang buruk secara permanen dan dengan sedikit usaha

Postur tubuh adalah faktor yang signifikan dalam kesehatan secara keseluruhan kami, kesejahteraan dan kebangkitan. Banyak gejala yang orang alami dalam tubuh mereka memiliki hubungan yang signifikan untuk postur tubuh. Dari rasa sakit di mana saja di tubuh seseorang untuk hernia cakram tulang belakang di belakang rendah dan leher rendah, masalah emosional bahwa pengalaman orang-orang seperti depresi, kemarahan, untuk masalah pada sistem pernapasan seperti asma dan hal yang terjadi dengan sistem kardiovaskular. Pada pria yang pernah kulihat masalah tekanan darah. Pada wanita, ada masalah tiroid atau hot flashes. Sekali lagi, postur fisik dapat dihubungkan ke banyak masalah.

"Bagaimana bisa mungkin bahwa postur fisik terhubung ke semua hal-hal ini," Anda mungkin bertanya? Sementara di tahap awal kehidupan kita, dari waktu bahwa kita berada dalam rahim untuk waktu kami balita, sistem saraf kita hanya merasa ke dunia kita. Kami belum mengembangkan kemampuan berpikir. Sistem kami berinteraksi langsung dengan lingkungan kita melalui resonansi; melalui entrainment. Ketika kita merasa ke lingkungan kita, kita merasa menjadi orang tua kita dan orang-orang di sekitar kita. Kita mungkin mendapatkan kesan dari sistem saraf mereka bahwa ada sejumlah sensasi, perasaan dan emosi yang tidak aman untuk mengalami. Sistem saraf merespon dengan masuk ke mode bertahan hidup dan berkembang pola defensif di sekitar energi yang tidak aman. Cara yang terlihat adalah bahwa kita pegang ketegangan otot dalam tubuh kita untuk menyerap energi menyinggung. Selain itu kami mengubah postur kita, secara alami.

Alasan bahwa kita mengubah postur fisik kita adalah untuk menciptakan peregangan di sumsum tulang belakang kami. Sumsum tulang belakang kami berjalan melalui vertebra tulang belakang dan berlabuh di tulang belakang leher dan di sakrum dan tulang ekor. Jika tidak, sumsum tulang belakang tidak terpasang di tempat lain di tulang belakang. Ketika kita menghasilkan elongasi di sumsum tulang belakang kami itu menurunkan kemampuan sistem saraf untuk melakukan informasi, energi emosional tertentu.

Peregangan di sumsum tulang belakang kami yang terjadi sebagai akibat dari perubahan postur fisik kita disebut ketegangan kabel mekanik yang merugikan. Ini adalah istilah yang berasal oleh, kini berlalu, ahli bedah saraf bernama Alf Breig. Ia melakukan banyak pekerjaan dengan tulang belakang dan sistem saraf dan menemukan bahwa ada strategi yang manusia memanfaatkan di mana kita menciptakan ini menarik atau peregangan di sumsum tulang belakang kami dan, sekali lagi, itu adalah strategi yang kami terapkan untuk mengurangi kemampuan kita untuk perasaan. Hal ini berguna jika Anda tinggal selama periode dalam sejarah atau tempat di planet di mana kehidupan sangat sulit. Dan masih ada tempat di dunia di mana kehidupan sehari-hari sangat sulit dan di mana tidak merasa adalah strategi yang berguna. Namun, strategi tersebut terbukti menjadi semakin usang di dunia saat ini.

Jadi Ada banyak obrolan terjadi hari-hari ini tentang bagaimana duduk di depan komputer adalah buruk bagi postur tubuh Anda, bagaimana melihat telepon Anda adalah buruk bagi postur tubuh Anda, bagaimana anak-anak memiliki berat bookbag besar adalah buruk bagi postur tubuh. Postur tubuh yang buruk tidak terutama disebabkan oleh membungkukkan atas komputer atau ponsel Anda atau menyeret ransel besar. Penyebab utama dari postur tubuh yang buruk adalah mekanisme bertahan hidup yang disimpan dalam sistem kami dari usia yang sangat dini.

Itu sebabnya kita tidak bisa hanya mengubah postur tubuh kita. Yang benar adalah bahwa postur fisik inti mungkin telah ditahan di sana selama bertahun-tahun dan tulang dan cakram dan ligamen memiliki semua sesuai untuk itu. Selain itu, sistem telah memutuskan bahwa itu tidak akan membiarkan dirinya merasakan emosi dan sensasi yang berkaitan dengan postur fisik tertentu tertentu. Jadi ini masalah hidup dan mati pada tingkat tertentu.

Jadi apa yang perlu kita lakukan adalah kita perlu untuk menarik sistem saraf Anda keluar dari pertahanan. Kita perlu memberikan sistem anda gagasan bahwa itu OK untuk melihat hal-hal itu; untuk melihat bahwa informasi energik yang sebelumnya telah dipandang sebagai ancaman. Ketika itu terjadi, energi yang mulai dapat memetabolisme; mengintegrasikan sistem seseorang. Mekanisme diri korektif tubuh Anda bisa diaktifkan dan apa yang terjadi adalah perubahan postur. Kita menjadi mampu menahan diri berbeda karena kami dapat membiarkan diri kita merasakan ke hal-hal itu. Seiring dengan perbaikan untuk postur tubuh, gejala-gejala yang terkait dengan itu bisa diatasi sendiri, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar