5 Manfaat Manipulasi kranial untuk Bayi

Bayi dari segala usia, bentuk, dan ukuran bisa menderita trauma, nyeri, stres, dan iritasi lainnya. Tampaknya keterlaluan untuk berpikir bahwa makhluk sederhana dan masih membentuk seperti dapat mengalami aspek kepribadian dan kemanusiaan. Tapi mungkin, dan banyak dalam profesi medis percaya dimulai dengan proses melahirkan dan pengalaman itu sendiri. Salah satu cara untuk memberikan bantuan mungkin melalui manipulasi kranial untuk bayi.

Manipulasi tengkorak adalah prosedur lembut dan teknik yang melibatkan tulang tengkorak dan membran. Teknik lembut dan tepat digunakan untuk membantu memanipulasi tulang dan membran ke posisi optimal. Secara umum praktek ini begitu lembut yang direkomendasikan untuk bayi. Berikut adalah lima dari sekian banyak manfaat dari prosedur ini kuat.

Kompresi
Ketika bayi melewati jalan lahir, ada banyak tekanan dan resistensi, yang dapat memampatkan tulang tengkorak. Dengan demikian, tengkorak dapat aneh berbentuk untuk sementara waktu, tetapi juga, dikompresi palet kranial dapat mempengaruhi saraf di sepanjang tengkorak dan seluruh sistem. Teknik manipulasi dapat membantu untuk menyetel kembali tulang dan karena itu mengurangi tekanan dan kompresi yang mengarah ke ketidaknyamanan.

Anak susuan
Kompresi atau tidak cukup kompresi bersama tengkorak juga dapat mempengaruhi kemampuan bayi untuk menyusu. Untuk bayi yang lahir melalui c-section, sering ada terlalu banyak ruang antara selera tengkorak, yang menghambat kemampuan untuk menyusu. Masalah dengan menyusui tidak hanya menyebabkan kesulitan dalam kenaikan berat badan, tapi refluks bahkan bayi dan masalah saluran pencernaan lainnya. Manipulasi kranial untuk bayi dapat membantu untuk menyelaraskan tulang untuk menyusui efektif.

Keseluruhan Ketegangan
Kadang-kadang bayi lahir dengan ketegangan secara keseluruhan. Hal ini mungkin disebabkan oleh kehamilan bermasalah yang berdampak negatif terhadap janin dalam kandungan. Kadang-kadang kelahiran sangat cepat menciptakan tingkat yang sama ketegangan. Apapun, untuk bayi yang tampaknya dihibur, manipulasi osteopathic dapat membantu untuk menenangkan dan mengatasi ketegangan, menciptakan lega dari waktu ke waktu. Dengan mengatasi ketegangan bayi sejak dini, orang tua dapat mencegah masalah di kemudian.

Nyeri telinga
Seringkali, kekhawatiran yang sama dengan kompresi, terlalu banyak atau terlalu sedikit, dapat mempengaruhi saluran telinga dan fungsi pendengaran. Tabung Eustachian sangat sensitif terhadap kompresi karena lokasinya. Terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat mempengaruhi saraf, fungsi telinga, bahkan drainase, yang dapat menyebabkan kecenderungan untuk masalah pendengaran atau infeksi kemudian. Carilah indikasi potensi sakit telinga atau masalah lain seperti drainase atau bayi menarik di telinga.

Pengembangan
Sebagai bayi tumbuh dan berkembang, kekhawatiran baru mungkin timbul. Kadang-kadang masalah dari kehamilan, melahirkan, dan hari-hari awal mungkin tidak hadir sampai beberapa bulan atau bahkan ke tahun balita. Ketika ada kekhawatiran tentang perubahan perilaku seperti peningkatan kerewelan, kurangnya tidur atau makan, bahkan peningkatan infeksi telinga atau faktor kesehatan lainnya, mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan ahli osteopati. Dokter osteopati bisa meninjau sejarah bayi dan merekomendasikan pengobatan terbaik, apakah itu manipulasi tengkorak untuk bayi atau teknik lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar