Kesadaran penting Pada Tubuh Jenis Diet

Kesadaran penting Pada Tubuh Jenis Diet

Apakah Anda tahu bahwa tipe tubuh diet akan membawa Anda kesehatan yang optimal dan menghapus Anda dari kemungkinan penyakit masa depan? Memahami bahwa penyakit bukan suatu keharusan bahwa orang harus bertahan. Anda akan melihat bahwa ada orang yang tidak sakit dan Anda bertanya-tanya apa yang mereka lakukan untuk menjaga diri yang kuat bahkan di usia senior.

Jawabannya adalah untuk menyadari bahwa tubuh kita memiliki preferensi gizi yang berbeda, sesuai dengan jenis tubuh kita. Ini mungkin terdengar terlalu rumit untuk Anda karena kami diberi informasi lama, sementara kami berada di sekolah dasar, bahwa kita harus makan sayuran berdaun hijau dan harus minum susu kami secara teratur. Anda masih bertanya-tanya bahwa sementara Anda mengikuti aturan lama untuk diet yang baik, tetapi Anda mempertanyakan, "Mengapa saya membengkak?". Kami diberitahu untuk mengkonsumsi protein dan produk daging untuk membuat kita kuat. Namun, dengan eksperimen-hati oleh para ahli gizi pengobatan alternatif, tubuh kita ditemukan memiliki pilihan selektif ketika datang ke hal-hal yang kita masukkan ke dalam mulut kita.

Untuk memberikan tampilan yang lebih baik dari ini, di sini adalah daftar jenis tubuh manusia dengan kebutuhan gizi mereka sesuai:

Tipe tubuh adrenal perlu berhati-hati dengan tekanan darah tinggi dan fungsi tiroid yang rendah dan hipofisis kelenjar mereka. Oleh karena itu, mereka cenderung memiliki metabolisme lambat dan dapat dengan mudah mendapatkan kelebihan berat badan dengan makanan yang tidak tepat. Mereka yang paling rentan terhadap daerah lemak batang, pantat dan perut. Mereka akan perlu untuk makan makanan tinggi protein dan lemak tetapi harus menghindari sayuran yang disebut "cruciferous". Beberapa contoh adalah kubis, kembang kol, brokoli dan collard hijau. Dengan demikian, sesuai dengan prinsip jenis tubuh diet, diet goyang sayur yang terbuat dari daun ini harus dihindari oleh jenis adrenal.

Tipe tubuh tiroid panjang dan ramping. Mereka tampil dengan tubuh langsing dan dapat memiliki tarif metabolisme yang tinggi. Kelenjar tiroid mereka dapat memiliki fungsi lambat yang membuat tegang tinggi dan rentan terhadap isu-isu dalam gula darah. Sebagai lawan jenis adrenal, mereka hanya harus mengkonsumsi rendah lemak dan protein rendah tapi seperti tubuh adrenal, sayuran tidak harus dimasukkan dalam makanan.

Perempuan gonad memiliki jam pasir berbentuk badan. Pria gonad kebanyakan mendapatkan botak dan memiliki rambut tubuh lebih tebal. Seperti adrenal, mereka harus diberi lemak tinggi dan asupan protein tinggi. Sawi, brokoli, arugula, kubis Brussel, lobak, kembang kol dan sayuran lainnya yang ideal untuk tipe tubuh gonad. Namun, menghindari makanan berbasis kedelai karena mereka tidak baik untuk tipe tubuh ini. Mereka cenderung memiliki masalah reproduksi dan kebotakan cepat untuk laki-laki.

Tipe tubuh hipofisis bisa mendapatkan lemak di seluruh tubuh mereka karena retensi cairan. Hal ini disebabkan disfungsi dalam sistem limfatik dan dengan demikian, metabolisme yang lebih rendah dipicu. Mereka disarankan untuk mengkonsumsi kedelai dan sayuran. Mereka tidak boleh diberikan tinggi lemak dan makanan protein tinggi.

Makan makanan yang tepat untuk tipe tubuh Anda akan membuat Anda kehilangan berat badan dengan cepat jika Anda kelebihan berat badan dan Anda akan dapat hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar