Tips untuk Mencegah Atas Back Pain

Tips untuk Mencegah Atas Back Pain

Apa Back Pain?

Sakit punggung dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia dan dapat terjadi di beberapa titik dalam hidup kita. Ini adalah gejala dari kondisi medis yang bila tidak ditujukan kepada dapat menyebabkan komplikasi serius. Nyeri bisa secara bertahap membangun atau mungkin juga cepat untuk memulai, dan nyeri dapat berkisar dari kesemutan untuk sensasi tajam dan kronis.

Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko sakit punggung. Misalnya, mereka yang tidak sehat secara fisik rentan untuk kembali cedera karena kerapuhan tulang, sedangkan mereka yang kelebihan berat badan dapat menempatkan terlalu banyak tekanan pada punggung mereka karena berat tambahan yang mereka bawa.

Tugas kita dan apa yang kita lakukan untuk tubuh kita juga dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan kembali kami. Tiba-tiba menarik atau mengangkat beban yang berat, atau duduk dengan postur tubuh yang buruk dapat menyebabkan belakang terlalu banyak tekanan. Bahkan, kegiatan sehari-hari bila dilakukan dengan mekanika tubuh yang buruk adalah penyebab paling umum dari sakit punggung.

Masalah struktur, seperti di disk pecah, juga dapat menyebabkan nyeri punggung. Bagian belakang terdiri dari ditumpuk vertebra, dan untuk melindungi antara mereka adalah cakram yang terdiri dari substansi seperti jelly. Jika disk ini istirahat, mereka bisa menonjol menyebabkan tekanan pada saraf di dekatnya dan sumsum tulang belakang mempengaruhi semua organ dan fungsi tubuh yang menyertainya. Dalam kasus ini, bagaimanapun, ekstremitas bawah biasanya terpengaruh.

Cara Mencegah Back Pain

Meskipun rasa sakit yang paling belakang biasanya akan lebih baik setelah beberapa hari atau minggu, masih terbaik yang Anda memperhatikan kesehatan punggung Anda secara keseluruhan. Untungnya ada banyak cara untuk mencegah nyeri punggung dan menjaga dari pernah kembali.

Sejauh ini, cara terbaik untuk mencegah sakit punggung adalah dengan pendingin belakang. Mendapatkan cukup latihan sehari-hari dapat memperkuat core otot dan meningkatkan fleksibilitas punggung, yang mencegah kerapuhan tulang dan cedera. Latihan kembali sederhana mungkin hanya berlangsung selama 10 sampai 15 menit sehari, yang juga dapat dilakukan di tempat kerja. Anda bisa mulai dengan lunges dari 5-10 pengulangan di mana Anda meletakkan tangan Anda di pinggul Anda dan mengambil langkah besar ke depan, kemudian merangsek ke bawah tubuh Anda dengan lutut Anda di 90 derajat untuk mendukung berat badan Anda. Anda juga dapat mencoba melakukan dips kursi tempat Anda duduk di tepi kursi Anda sementara menempatkan tangan Anda di belakang pinggul Anda untuk dukungan. Maka Anda secara bertahap dan hati-hati menurunkan bokong Anda dari kursi dengan siku ditekuk pada 90 derajat dan dada ditinggikan dan kepala. Semua latihan ini sederhana dapat membantu meredakan ketegangan otot dan peradangan serta meningkatkan inti tubuh, melindungi tulang belakang Anda terhadap cedera.

Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah untuk memeriksa postur tubuh Anda. Postur yang baik memungkinkan tubuh untuk duduk, berdiri, berjalan, dan berbaring dalam posisi yang menyebabkan mengurangi ketegangan pada otot dan ligamen yang mendukung seperti punggung. Hal ini juga membuat tulang di alignment yang benar untuk mendistribusikan berat badan dengan benar dan untuk otot yang akan digunakan dengan benar. Hal ini juga dapat mencegah memakai dan merobek ligamen selama gerakan yang berulang dan mengangkat berat dari benda-benda berat.

Oleh karena itu, penting bahwa Anda belajar tidak hanya bagaimana melakukan tentang kegiatan sehari-hari Anda, tetapi juga bagaimana menggunakan mekanik tubuh yang tepat. Misalnya, ketika Anda mengangkat benda berat, Anda harus menjaga punggung lurus sambil menekuk lutut dan pinggul. Tidak pernah membungkuk ke depan tiba-tiba di bagian pinggang dengan lutut lurus karena dapat membuat Anda rentan terhadap linu panggul atau disk yang rusak. Dan ketika Anda duduk atau berbaring, pastikan Anda mempertahankan posisi dengan kurva S di punggung Anda. Duduk dengan dukungan kembali rendah atau berbaring telentang dengan bantal kecil di bawah lutut yang terbaik.

Selain itu, karena jelas bahwa kelebihan berat badan dapat menyebabkan ketegangan pada punggung Anda, disarankan untuk menonton berat badan Anda. Menumpahkan pound ekstra dapat melepaskan bagian tengah tubuh Anda dan menurunkan kembali dari tekanan. Tetap sehat melalui diet yang tepat dan olahraga dapat membantu mencegah penumpukan masalah punggung serta osteoarthritis dibawa oleh pound ekstra dan usia tua.

Kejahatan kami seperti merokok dapat meningkatkan risiko mengembangkan sakit punggung karena nikotin dalam rokok dapat memblokir pembuluh darah dan, karena itu, membatasi aliran darah yang tepat untuk semua bagian tubuh, termasuk otot dan pembuluh darah di belakang.

Terakhir, menjaga kehidupan bebas stres dapat menghilangkan nyeri punggung atas. Orang di bawah stres mungkin menderita pola makan yang buruk atau kurang olahraga serta sikap tubuh yang buruk, yang semuanya dapat mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Melakukan rutinitas relaksasi seperti yoga dapat membawa kembali perspektif yang sehat, yang kemudian manfaat tubuh yang sehat.

Merawat kesehatan seseorang melalui latihan, diet yang tepat, dan memiliki pola pikir yang baik tentang segala sesuatu adalah di mana itu semua bisa mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar