Kesehatan di Program Kerja Tawarkan besar Return on Investment

Kesehatan di Program Kerja Tawarkan besar Return on Investment

Pekerjaan yang baik adalah baik untuk Anda. Bukti kuat menunjukkan bahwa kesehatan karyawan yang positif dan kesejahteraan meningkatkan kesehatan organisasi secara keseluruhan. Happy, karyawan yang sehat sama dengan tenaga kerja yang sehat yang pada gilirannya berarti kinerja usaha yang sehat.

Menurut sebuah studi Pemerintah Australia baru-baru ini dilakukan oleh Comcare, kesehatan kerja dan program kesejahteraan secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan karyawan.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa para pekerja yang tidak sehat kurang produktif.

"Penelitian tentang hubungan antara kesehatan dan produktivitas menemukan pekerja yang sehat lebih produktif di tempat kerja daripada pekerja yang tidak sehat. Sehat pekerja menilai kinerja pekerjaan mereka sebagai jauh lebih tinggi daripada pekerja yang tidak sehat dan memiliki absen jangka pendek jauh lebih sedikit daripada pekerja yang tidak sehat.

Studi ini juga menemukan bahwa karyawan sehat hampir tiga kali lebih efektif dari yang paling sehat, dengan karyawan sehat bekerja sekitar 143 jam efektif per bulan dibandingkan dengan 49 jam efektif per bulan dengan sehat. "Laporan Comcare setidaknya. Manfaat bagi Bisnis.

Kesehatan dan program kesejahteraan membantu untuk menarik karyawan berkualitas yang menghargai kesehatan pribadi dan kesejahteraan dan membantu dalam mempertahankan anggota staf yang ada. Dalam laporan tahun 2003 dari oleh American Association of Occupational Health Perawat, 60% karyawan yang disurvei dianggap program kesehatan sebagai alasan yang baik untuk tetap dengan majikan mereka.

Kesehatan dan kesejahteraan program memiliki potensi untuk meningkatkan budaya kerja serta kesehatan kerja dengan meningkatkan semangat kerja dan meningkatkan tingkat kepuasan karyawan.

Hal ini diketahui fakta bahwa tenaga kerja Australia adalah salah satu penuaan, dan dengan penuaan, datang komplikasi kesehatan. Menurut sebuah artikel baru pada Pub Med, The National Library of Medicine AS "Hanya 5-10% dari semua kanker disebabkan oleh cacat genetik, dengan 90-95% sisanya disumbang oleh faktor gaya hidup seperti merokok, diet, asupan alkohol, aktivitas fisik, obesitas, UV paparan radiasi, infeksi dan polusi lingkungan "

Di Australia, penyakit yang paling kronis yang berhubungan dengan faktor-faktor risiko berkaitan dengan gaya hidup yang tidak sehat termasuk makan, aktivitas fisik, alkohol dan merokok. Insiden merokok menurun, namun menurut para ABS (Biro Statistik Australia), faktor risiko lain yang sedang berkembang.

Terkait pekerjaan stres menjadi semakin bermasalah di Australia, yang dibuktikan dengan peningkatan 54% dalam klaim stres mental dalam skema Comcare sejak 2006/07. Menurut penelitian oleh Pemerintah Federal melalui Comcare, program kesehatan dan kesejahteraan sukses akan menghemat rata-rata $ 5,81 untuk setiap $ 1 yang diinvestasikan.

Melihat penelitian di atas dan statistik, sebagian besar penyakit dan kesehatan yang buruk dapat dihindari dan benar-benar dicegah dengan perubahan gaya hidup beberapa. Kami menghabiskan begitu banyak waktu di tempat kerja; tampaknya tempat yang tepat untuk memulai.

Salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan kerja dan kesehatan, mengurangi stres dan meningkatkan produktivitas adalah dengan menerapkan program kesehatan dan kesejahteraan di tempat kerja yang meliputi pemeriksaan rutin kesehatan, perawatan pijat perusahaan dan seminar gizi dan saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar