Harus Anda Dapatkan Disesuaikan Setelah Anda Memiliki Bayi?

Harus Anda Dapatkan Disesuaikan Setelah Anda Memiliki Bayi?

Jika Anda bertanya chiropractor apakah Anda harus mendapatkan disesuaikan, jawabannya akan hampir selalu, "Ya! Tentu saja!" Dalam hal ini, saya pikir itu lebih penting untuk mendapatkan disesuaikan setelah Anda memiliki bayi Anda dari hampir semua waktu lain.

Anda baru saja dilakukan bundel indah Anda sukacita sekitar selama sembilan bulan, dan tubuh Anda telah melalui banyak perubahan dalam rangka untuk mencapai prestasi ini. Secara khusus, hormon yang disebut relaksin dalam sistem Anda sebelum pengiriman, sehingga ligamen menjadi lebih longgar agar Anda untuk memiliki keberhasilan pengiriman.

Setelah melahirkan, hormon yang akan meninggalkan sistem Anda dan tulang belakang dan panggul tidak akan lagi sejalan baik. Sebagai ligamen kembali ke elastisitas normal, panggul Anda akan menjadi kurang mungkin untuk kembali ke itu keselarasan normal.

Selama beberapa bulan ke depan, Anda akan memiliki tidur malam dan akan mencapai ke buaian lagi dan lagi, menempatkan lebih tekanan pada otot punggung dan panggul. Jika Anda melompat kembali ke latihan (terutama berjalan), Anda akan melihat bahwa tubuh Anda hanya tidak bergerak seperti itu sebelum kehamilan.

Di situlah keselarasan tulang belakang yang tepat dari chiropractor Anda dapat sangat membantu. Kebanyakan pasien menunggu beberapa minggu setelah melahirkan sebelum merambah keluar dari rumah. Ini sekitar waktu ini yang kita lakukan pemeriksaan postpartum pertama kami dan penyesuaian. (Kami dapat memeriksa bayi Anda juga - itu hanya membutuhkan beberapa menit dan tidak ada biaya!)

Tergantung pada berapa banyak perawatan chiropractic Anda harus sebelum kehamilan Anda, Anda mungkin perlu beberapa penyesuaian untuk kembali ke kecepatan. Saya telah menemukan bahwa pasien yang telah berada di bawah perawatan chiropractic reguler mengambil sampai di mana kita tinggalkan. Pasien yang hanya memiliki beberapa penyesuaian untuk membantu dengan nyeri punggung dan linu panggul selama kehamilan akan membutuhkan lebih banyak perawatan untuk kembali ke merasa normal kembali.

Jawaban untuk "Haruskah saya mendapatkan disesuaikan setelah saya punya bayi saya?" adalah jelas dan pasti, "Tanpa diragukan lagi." Setelah melihat banyak pasien hamil yang tidak memahami nilai penyesuaian postpartum, dan melihat banyak pasien baru yang "belum bisa berolahraga dengan cara yang sama setelah saya punya bayi," sudah waktunya untuk memastikan Anda tahu pentingnya penyesuaian berikut melahirkan normal atau c-section.

Anda akan melihat perbedaan dan kemampuan Anda untuk kembali ke rutinitas normal Anda (sebanyak mungkin dengan bayi yang baru lahir) mungkin sangat baik bergantung padanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar