Kelapa dan Manfaat Its

Kelapa dan Manfaat Its

Pencipta yang mengasihi kita, super cerdas dan pengasuhan, memastikan bahwa kita semua baik disediakan untuk. Alam memiliki semua nutrisi, jawaban dan produk penyembuhan yang kita butuhkan untuk saat kita menderita sakit. Kami, putra dan putri Sang Pencipta, telah menyimpang begitu jauh dari ibu alam bahwa kita sekarang sepenuhnya tergantung pada sesama manusia serakah untuk memasok kami dengan obat buatan mengobati gejala apapun Sakit kami, tidak pernah penyebabnya, memastikan bahwa kita tidak pernah sembuh sepenuhnya.

Kabar baiknya adalah bahwa kita berada dalam proses bangun dan setiap hari kita mendengar buah lain atau sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi kita.

Ingat lagu 'Masukan Baris di Kelapa?' Jika tidak, pergi ke you tube dan mencari 'Harry Nilsson - Coconut 1971' dan menikmati mendengarkan dia. Saya yakin Anda tidak tahu bahwa kelapa disebut sebagai pohon kehidupan karena banyak sifat penyembuhan.

Pada hari-hari tua yang baik hanya lebih dari setengah abad yang lalu, orang-orang yang tinggal di Asia, di pulau-pulau seperti Filipina dikonsumsi diet beras, sayuran dan, ya, Anda dapat menebaknya, kelimpahan kelapa. Bagi banyak generasi orang-orang ini dianggap kelapa obat untuk semua penyakit dan sehingga mereka makan daging, minum susu dan digunakan minyak untuk memasak sehari-hari. Mereka beralih ke kelapa untuk menyembuhkan batuk, flu, sakit telinga, sakit gigi, infeksi kulit, sembelit dan banyak lagi.

Bertentangan dengan apa yang kita telah diberitahu tentang efek buruk dari kelapa, orang-orang ini hampir tidak pernah mendengar tentang diabetes, penyakit jantung atau kanker. Mereka semua menikmati kesehatan yang baik berlimpah. Bukan hanya itu tetapi minyak kelapa telah terbukti untuk melindungi dari virus, infeksi, bakteri, tiroid, kanker, jantung dan otak masalah. Kelapa mempercantik kulit dan apa lagi itu membakar lemak! Jika Anda menderita kelelahan paling mungkin tiroid Anda yang harus disalahkan. Minyak kelapa murni benar-benar bisa berbalik kesehatan tiroid Anda dan meningkatkan energi Anda.

Mungkin Anda telah memperhatikan bahwa bagian timur memiliki kerut kulit bebas indah, baik sekarang Anda tahu rahasia mereka, itu adalah minyak kelapa. Minyak kelapa adalah alami pelembab bersih, berfungsi sebagai tabir surya yang efektif, menyembuhkan jerawat dan menyembuhkan ruam popok bayi. Minyak kelapa juga dapat menyimpan otak Anda dengan membantu tubuh memproduksi keton -an sumber energi alternatif untuk otak Anda! Anda tidak perlu takut kanker lagi, karena kita tahu sekarang bahwa sebenarnya mungkin untuk kelaparan sel-sel kanker dan pertahanan pro-aktif ini meninggalkan tubuh lebih mampu melawan penyakit daripada yang babak belur dengan terapi kemo dan ya, kelapa alam penyembuhan terbaik makanan super.

Sayangnya, diet gaya Barat akhirnya membuat jalan mereka ke pulau-pulau dan tentu saja semua orang ingin menjadi modern dan sehingga mereka lupa cara-cara lama yang baik. Mode baru dari Amerika tentang makanan dan diet mengambil alih dan segera makanan yang diproduksi secara massal diganti makanan tradisional tua dan kelapa. Seluruh makanan segar alami bergizi digantikan oleh lebih-olahan, makanan olahan yang sarat dengan bahan kimia. Sumber sehat lemak digantikan oleh minyak nabati yang berbahaya. Sekarang pulau ini menderita masalah kesehatan yang sama seperti banyak orang Amerika lakukan seperti penyakit jantung, diabetes, kanker dan obesitas.

Ditekan minyak kelapa murni dingin mungkin terbaik untuk menemukan di toko makanan kesehatan di dekat Anda. Good luck dan menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar