New Natural Detox Powerhouse Terungkap Dalam studi klinis!

New Natural Detox Powerhouse Terungkap Dalam studi klinis!

Organ apa yang penting untuk kesehatan?

Jika Anda berbicara dengan dokter Barat, mereka mungkin akan memberitahu Anda pertama hati atau otak adalah yang paling penting. Sebaliknya, seorang dokter medis tradisional Cina kemungkinan besar akan menetapkan kehormatan ini ke hati.

Organ menakjubkan, hati ...

Memainkan peran kunci dalam metabolisme energi Anda.
Adalah organ terbesar serta kelenjar terbesar di dalam tubuh.
Memiliki kemampuan unik untuk meregenerasi dirinya sendiri. Hanya dalam beberapa minggu, sebagian kecil dari hati - sesedikit 25% - dapat tumbuh hati yang sama sekali baru.
Dan ketika datang ke detoksifikasi, hati adalah markas tubuh Anda penghapusan racun.

Tanpa hati yang sehat, tidak mungkin bagi tubuh Anda untuk membuang racun yang melakukan Anda merugikan!

Menggunakan proses dua tahap, hati Anda rusak racun seperti alkohol, polusi dan obat-obatan. Kemudian repackages mereka sehingga tubuh Anda dengan aman dan mudah dapat menghilangkan mereka dari tubuh.

Jadi, jika Anda benar-benar ingin menjaga tubuh Anda bersih dan sehat dari dalam ke luar, merawat hati Anda mungkin salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Dan ketika datang untuk merawat hati Anda, penelitian klinis baru menunjukkan chlorella mungkin menawarkan dukungan nutrisi yang kuat ...

Penelitian baru Menunjukkan Chlorella Mendukung Hati Kesehatan

Salah satu enzim menghasilkan hati adalah SGPT (ALT). Ketika hati ditekankan, tingkat enzim ini dalam darah meningkat. Dokter menguji enzim ini untuk menentukan kesehatan hati Anda. Angka yang lebih rendah dari enzim ini menunjukkan hati Anda lakukan cukup baik. Penelitian klinis terbaru menunjukkan chlorella dapat membantu mendukung kadar enzim hati yang sehat dan dengan demikian kesehatan hati.

Dalam sebuah studi klinis 2013 yang diterbitkan dalam World Journal of Gastroenterology, 13 peserta mengambil suplemen chlorella selama 12 minggu.

Para pasien diberi jumlah berikut:

(3) 500 mg tablet chlorella 2X per hari selama minggu pertama dan kemudian 3X per hari selama 11 minggu yang tersisa.
30 ml ekstrak chlorella 2X per hari untuk seluruh 12 minggu.
Setelah 12 minggu, 84,61% dari peserta mengalami penurunan signifikan secara statistik pada tingkat enzim hati ALT mereka. Kelompok kontrol dari 26 tidak mengalami perubahan kadar enzim ALT hati.

Selain itu, 76,9% dari peserta mengambil chlorella dilaporkan mengalami lebih banyak energi dan 53,9% melaporkan persepsi dari keseluruhan kesehatan yang lebih baik. [1]

Chlorella ini Detox Daya

Sementara studi klinis ini relatif kecil dan masih awal, hal itu menambah pemahaman kami yang berkembang bagaimana chlorella membantu Anda merasa hebat. Sebuah penumpukan racun dapat membuat Anda merasa lelah dan sakit. Racun dapat sabotase sistem kekebalan tubuh Anda, suasana hati Anda, memori Anda dan bahkan membuat lebih sulit untuk menurunkan berat badan.

Peran Chlorella dalam mempercepat racun keluar dari tubuh Anda mungkin salah satu manfaat kesehatan yang paling khas. Sejumlah studi telah menunjukkan chlorella membantu tubuh Anda menyingkirkan logam berat seperti nikel dan kadmium serta polusi lingkungan seperti dioxin.

Serat dalam mengikat dinding sel chlorella dengan racun tertentu dan membantu tubuh Anda menghapusnya. Selain itu, serat ini membantu tubuh Anda membuang limbah pencernaan.
Chlorella mengandung klorofil, "pembersih alam terbaik". Chlorella memiliki konsentrasi tertinggi bersih hijau di planet ini.
Tapi penelitian ini menunjukkan, tampaknya peran chlorella dalam mendukung sistem pembersihan tubuh Anda mungkin pergi lebih jauh ...

Dengan mendukung kesehatan hati Anda, kepala organ detoksifikasi tubuh Anda, chlorella dapat memainkan peran yang lebih besar dalam membantu Anda membuang racun. Dan karena peran hati dalam metabolisme energi, studi ini juga menyoroti kekuatan revitalisasi chlorella ini.

Jauhkan Sehat Hati Anda - Jauhkan Tubuh Sehat Utuh Anda

Sementara itu mengambil beberapa waktu untuk obat utama untuk mengejar ketinggalan, praktisi kesehatan holistik telah lama menekankan peran racun bermain di kesehatan Anda. Jika Anda dapat menyingkirkan racun secara efektif, tubuh Anda dapat melakukan lebih baik. Dan ketika Anda tubuh bekerja yang terbaik, Anda akan merasa tidak ada duanya.

Itu sebabnya penelitian ini sangat penting. Tidak ada organ tidak sebanyak untuk menggembalakan racun keluar dari tubuh Anda sebagai hati. Hari-hari ini - dengan semua racun kita terkena - hati Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Seperti penelitian ini menunjukkan, ganggang hijau, chlorella, dapat membantu hati melakukan yang terbaik. Dan sebagai peserta studi melaporkan, ketika hati Anda bekerja dengan baik Anda akhirnya merasa lebih berenergi dan sehat secara keseluruhan.

Sumber:

[1] Azocar, J et al. Efikasi dan keamanan suplemen Chlorella pada orang dewasa dengan infeksi virus hepatitis C kronis. Dunia J Gastroenterol. 2013 21 Februari; 19 (7): 1085-1090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar