Cara Efektif Untuk bisa sembuh A Headache Tentu

Cara Efektif Untuk bisa sembuh A Headache Tentu

Sering kali ketika seseorang memiliki sakit kepala, reaksi pertama mereka mungkin mengambil alih produk meja seperti aspirin atau ibuprofen sesuatu dengan di dalamnya untuk membantu meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan mereka. Jika Anda sedang mencari cara yang lebih alami untuk menangani sakit kepala, tips berikut mungkin beberapa membantu Anda.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan jika Anda memiliki sakit kepala adalah minum air dan melihat apakah itu saja membantu. Sakit kepala yang sangat sering disebabkan oleh dehidrasi. Alasan umum lainnya sakit kepala dapat terjadi adalah jika salah satu rendah pada magnesium mineral atau yang rendah asam lemak omega-3.

Anda dapat mencoba makan beberapa makanan dengan magnesium, atau Anda dapat melengkapi baik secara lisan atau dengan menerapkan minyak magnesium untuk kulit Anda. Menambahkan lebih banyak makanan yang merupakan sumber yang baik dari omega-3, seperti salmon atau sarden untuk diet Anda mungkin bisa membantu juga.

Last but not least, Anda akan ingin mencari potensi pemicu yang dapat menyebabkan sakit kepala untuk memulai. Terkenal sakit kepala pemicu yang lampu neon, suara-suara mengganggu keras, kurang tidur, nitrat dan MSG di makanan, alergi, termasuk alergi makanan dan stres.

Jika Anda merasa Anda telah stres akhir-akhir ini, Anda akan ingin menemukan cara untuk bersantai lebih, seperti mengambil mandi air hangat dan menambahkan di beberapa garam Epsom, yang kebetulan mengandung mineral magnesium.

Aromaterapi juga cara lain untuk membantu tubuh rileks. Setelah bak diisi, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender untuk mandi garam Epsom Anda sebagai pengobatan aromaterapi yang efektif.

Jika Anda ingin mencoba penghilang rasa sakit alami untuk membantu meringankan rasa sakit sakit kepala Anda, jahe telah dikenal untuk membantu dengan ketidaknyamanan sakit kepala karena memiliki sifat anti-inflamasi. Anda dapat membeli jahe organik dan menaruh beberapa di secangkir teh atau menambah hidangan makanan yang berjalan dengan baik dengan jahe dan melihat apakah yang membantu mengurangi rasa sakit.

Pereda nyeri alami lain adalah kulit pohon willow putih. Kulit pohon willow putih tidak mengandung senyawa yang aspirin berasal, namun tidak akan mengiritasi lapisan lambung seperti aspirin dikenal untuk melakukan. Anda harus dapat menemukannya di toko makanan kesehatan setempat atau online.

Bila menggunakan baik sebagai jahe atau kulit pohon willow putih sebagai pereda nyeri alami, Anda akan ingin untuk memungkinkan setidaknya jumlah waktu yang sama Anda lakukan untuk setiap obat-obatan di counter yang Anda mungkin telah digunakan sebelumnya.

Mengambil pendekatan yang lebih alami untuk membantu mengatasi akar masalah dengan memastikan Anda minum cukup air, mendapatkan cukup magnesium dan omega 3 dalam diet Anda, ditambah menangani setiap pemicu tersembunyi, mungkin sangat baik membuat sakit kepala sesuatu dari masa lalu untuk Anda . Bahkan ketika berhadapan dengan sakit kepala, pepatah lama "satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan." masih berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar