Apa yang Anda Ketahui Tentang The Top Secrets Of Sugar Pengganti?

Apa yang Anda Ketahui Tentang The Top Secrets Of Sugar Pengganti?

Tidak ada rumus dicoba dan diuji ketika datang ke masalah kesehatan yang berbeda. Untuk menegakkan rencana kesehatan itu harus diakui bahwa penyakit adalah efek dari berbagai macam faktor. Satu-satunya cara dalam melakukan hal ini adalah dengan mengambil satu isu saat. Kita harus memiliki pengetahuan, beberapa rencana canggih yang telah pasti diambil kesejahteraan aspek kesehatan dan ke arah yang berbeda selama beberapa kali.

Gula adalah salah satu yang menarik semua perhatian dan untuk alasan yang baik; gula adalah penyebab untuk situasi kesehatan yang tak terhitung jumlahnya termasuk obesitas. Sangat mudah untuk sampai pada kesimpulan yang salah pada hal-hal ketika Anda hanya diberi informasi yang tidak lengkap. Apa pun sama pentingnya dengan ketika datang ke kesehatan, mendapatkan informasi lengkap dan banyak pendapat yang bertentangan bukanlah arah yang baik untuk mengikuti atau untuk menangani setiap masalah kesehatan yang mungkin Anda miliki dan berusaha untuk mengendalikan.

Tidak semua gula dan pemanis yang sama!

Ketika gula muncul dalam percakapan pikiran kita langsung pergi ke gula-mangkuk di atas meja; ini adalah yang kita secara visual dapat melihat dan terutama tahu tentang. Yang kita tidak melihat adalah pengganti gula, dan mereka adalah orang-orang paling berbahaya. Gula halus berada di hampir setiap jenis makanan dan minuman yang dapat Anda bayangkan. Pemanis buatan seperti aspartam dan Neotame adalah yang paling ampuh. Aspartame juga dikenal dengan nama merek Nutra Sweet kali lebih manis dari gula normal, dan Neotame adalah 30 kali lebih manis dari aspartam. Berdasarkan temuan dari berbagai studi ilmiah asupan gula rata-rata kami adalah ganda apa yang normal. Gula buatan yang digunakan sedemikian beragam makanan membuat semacam defisit gizi dalam tubuh memicu mengidam, yang pada gilirannya membuat Anda menginginkan lebih dari hal-hal manis ini merusak yang menyebabkan kenaikan berat badan, kerusakan gigi dan banyak lagi.

Bahaya di pemanis kita tidak melihat!

Itu semua rasanya enak, Anda menyukainya, tapi itu tidak melakukan tubuh Anda ada gunanya. Setiap makanan manis seperti biskuit, minuman ringan, permen dapat meningkatkan risiko mengembangkan kanker usus. Penelitian telah menemukan hubungan yang kuat antara kanker kolorektal dan diet yang tinggi gula dan lemak. Gagasan bahwa gula dan pemanis buatan menyebabkan atau feed kanker adalah fakta yang diketahui, tetapi banyak yang tidak percaya, atau benar-benar menyadarinya. Beberapa evolusi kanker yang paling kuat dari lima puluh tahun terakhir tidak ditemukan di apotek atau bahkan bangsal kanker. Sebaliknya itu akan ditemukan dalam diet Anda, apa yang harus makan dan apa yang tidak makan akan menyembuhkan penyakit dan kanker. Selain makanan olahan dan minuman ringan dengan semua gula buatan yang tersembunyi adalah salah satu masalah besar dengan sendirinya. Ada banyak alasan untuk menyerah minuman ringan untuk kepentingan kesehatan Anda. Minuman ringan penuh dengan gula, beberapa kaleng berisi hingga sepuluh sendok teh pemanis buatan berbahaya. Minuman ringan tidak memiliki kebaikan gizi. Mereka mengandung bahan kimia tambahan yang membuat jumlah fosfat dan asam sitrat tertentu. Konsumsi berlebihan akan menyebabkan kerusakan gigi dan juga mengikis enamel gigi. Asam fosfat juga telah dikaitkan dengan masalah jantung dan ginjal, kehilangan otot dan osteoporosis. Berikut adalah contoh singkat dari jumlah gula yang Anda konsumsi jika Anda hanya minum satu kaleng 600 ml minuman ringan per hari selama satu tahun: 24.528g.

Alternatif di pemanis!

Ada "bebas" gula: Monosakarida dan disakarida yang juga ditambahkan ke beberapa makanan. Gula ini secara alami hadir dalam madu, sirup, jus buah, konsentrat buah, juga buah-buahan dan sayuran. Madu adalah pengganti yang baik sebagai pemanis seperti dalam teh, kopi dll Setelah Anda mendapatkan rasa madu Anda tidak akan pernah seperti rasa gula lagi. Pemanis alami yang aman lainnya seperti Erythritol yang bebas kalori. Mereka rasa seperti gula normal, tidak mempengaruhi gula darah atau insulin Anda dan pemanis alami yang diturunkan dari tanaman.

Ada banyak pilihan lain di pemanis alternatif. Untuk camilan kecil di antara waktu makan Anda dapat menikmati beberapa cokelat; telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa coklat hitam memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini harus memiliki tidak kurang dari 70% dari cocoa powder; lebih coklat bubuk, semakin baik. Sebuah konsentrat 90% kakao bubuk dalam cokelat hitam sangat kaya akan antioksidan. Menurut temuan terbaru dari jenis antioksidan yang mengandung bahan kimia alami yang disebut oligomer - procyanidins dapat membantu dalam penurunan berat badan, mencegah obesitas, meningkatkan aliran darah dan dalam baik umum untuk jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar