Meningkatkan mood Anda Dengan Minyak Atsiri

Aromaterapi adalah bentuk diakui pengobatan yang telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Salah satu minyak esensial yang digunakan lagi dan lagi dalam jenis praktek adalah minyak lavender. Hal ini karena memiliki banyak manfaat kesehatan, banyak yang telah terbukti. Misalnya, diketahui bahwa minyak lavender secara signifikan meningkatkan kecepatan di mana luka bakar luka menyembuhkan. Namun, apa yang mungkin bahkan lebih menarik adalah bahwa minyak benar-benar baik dalam hal meningkatkan mood keseluruhan. Untuk memahami itu, bagaimanapun, Anda harus terlebih dahulu memahami apa minyak esensial lavender adalah.

Aromaterapi adalah semua tentang memanfaatkan berbagai properti bahwa tanaman harum dan bunga memiliki. Minyak bisa datang dari setiap bagian dari tanaman, tergantung pada tanaman itu sendiri. Efek yang sangat kuat dan dapat baik fisik dan mental. Ketika menghirup minyak esensial, efek pada otak - dan dengan demikian mood - yang paling nyata. Mereka dapat mempengaruhi emosi dan suasana hati, karena mereka merangsang bagian otak yang bertanggung jawab untuk ini. Dengan demikian, kita tahu bahwa berbagai minyak dapat menenangkan, mengangkat mood, depresi dan membantu mengurangi kecemasan. Ada sejumlah minyak yang sangat efektif untuk ini, termasuk lavender tetapi juga chamomile.

Minyak esensial lavender di khususnya memiliki menakjubkan stres mengurangi kemampuan. Memang, pada tahun 2006, sebuah penelitian berlangsung di mana 42 mahasiswa (semua perempuan) yang dipantau. Ini menunjukkan bahwa siswa yang lebih banyak stres. Selain itu, yang paling menderita dari beberapa bentuk insomnia, khususnya sebelum tes, dan minyak itu ditemukan sangat bermanfaat dalam mengurangi itu. Saya telah menderita depresi klinis selama bertahun-tahun. Ini adalah sesuatu yang saya menerima pengobatan untuk, dan saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya untuk melakukannya. Namun, tidak ada yang salah dengan menggunakan alam untuk mendapatkan uluran tangan serta, dan ini adalah apa yang minyak esensial lavender mampu menawarkan. Telah terbukti secara ilmiah bahwa minyak khusus ini sangat efektif dalam mengobati depresi dan kecemasan.

Berbagai penelitian telah menunjukkan sekarang ini, dan profesional medis mulai memperhatikan hal ini. Selain itu, ketika menggunakan minyak lavender Perancis, Anda tidak harus mengatasi berbagai efek samping yang anti-depresan yang dikenal. Bahkan jika Anda hanya menggunakan minyak untuk membantu Anda tidur, Anda harus menemukan perbedaan besar dalam suasana hati Anda secara keseluruhan. Karena akan membantu Anda tidur, Anda akan merasa lebih beristirahat dan santai secara keseluruhan. Hal ini karena tidur mengurangi kadar hormon kortisol dalam tubuh kita, yang merupakan hormon yang menyebabkan kita merasa stres. Sebuah malam yang baik tidur berkat beberapa minyak esensial lavender mungkin semua yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar