3 Kesalahpahaman Tentang Penggunaan Chiropractic Video di YouTube

3 Kesalahpahaman Tentang Penggunaan Chiropractic Video di YouTube

Ada banyak ahli tulang yang telah diberitahu bahwa Anda dapat membangun praktek dengan pemasaran online. Kami bahkan disebutkan berkali-kali bagaimana menguntungkan pemasaran online menggunakan video pemasaran chiropractic dapat. Tapi, Anda harus ingat bahwa postingan video di YouTube bukan akhir itu sebenarnya awal. Berikut ini adalah 3 kesalahan paling umum yang ahli tulang membuat setelah membuat video dan posting ke saluran YouTube mereka dengan harapan mendapatkan pasien baru.

1) Hanya menggunakan YouTube - Setidaknya ada 50 situs-situs lain yang mirip dengan YouTube. Posting video Anda di situs lain juga akan membantu Anda membangun "backlink" untuk website Anda, meningkatkan jangkauan penampil dan kemudian tentu saja Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Hanya menggunakan satu jaringan sosial video seperti makan di restoran yang sama setiap kali Anda pergi keluar untuk makan siang. Ada begitu banyak pilihan lain yang akan menguntungkan upaya pemasaran Anda bahwa Anda harus menyebarkan informasi di sekitar.

Video ini juga harus diletakkan di website Anda langsung. Website dengan video yang 53% lebih mungkin untuk berada di halaman pertama Google. Itu saja sudah cukup motivasi.

2) Video harus viral efektif - Ini bukan strategi yang hebat karena pada akhir hari, Anda tidak akan memutuskan apakah video pergi virus. Kecuali Anda benar-benar pergi keluar dari cara Anda untuk membuat video benar-benar kreatif dan / atau sangat lucu itu akan mendapatkan lalu lintas normal. A benar-benar standar, informasi dan eye catching video dengan animasi adalah cara yang pasti untuk mendapatkan jumlah lalu lintas yang Anda butuhkan.

3) Pengeluaran ton uang - Sebuah video tidak harus menjadi situasi produksi yang tinggi dengan peralatan dan booming mahal mikrofon agar efektif. Sebagai soal fakta video yang dibuat dengan kamera kualitas bagus dan pencahayaan yang cukup cukup untuk mendapatkan pendapat Anda dan menjaga semuanya profesional. Juga pastikan bahwa Anda dapat mendengar dengan jelas ketika berbicara dan Anda akan baik-baik saja. Apakah Anda pernah mencoba untuk menonton film di mana aspek audio dan visual yang tidak sinkron. Kecuali itu kung-fu, ini tidak harus terjadi. Jadilah sadar anggaran dan tidak pergi keluar semua untuk menghabiskan banyak uang pada video Anda. Ini hanya tidak diperlukan.

Apakah Anda perlu bantuan ahli dalam memproduksi dan mempromosikan kampanye video chiropractic animasi Anda? Kesempatan Anda sekarang dan diberikan kepada Anda di piring perak yang akan membuat Anda pasien baru, membuat Anda uang dan membedakan Anda dari ahli tulang lain yang membuat video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar