Bagaimana Apakah Anda Tahu Jika Anda Apakah Gejala Stres terkait?

Bagaimana Apakah Anda Tahu Jika Anda Apakah Gejala Stres terkait?

Jika Anda Perlu Kafein untuk terus, yang Lelah tanpa alasan dan Memiliki sulit tidur, Anda mungkin mengalami kelelahan adrenal.

Kelelahan adrenal juga dikenal sebagai adrenal Sindrom Kelelahan adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum yang mempengaruhi orang hari ini. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh stres dan faktor-faktor lain, termasuk disregulasi dari sistem saraf, sistem kekebalan tubuh, HPA (hipotalamus hipofisis adrenal) Axis dan metabolik-nutrisi ketidakseimbangan.

Kelelahan adrenal adalah kumpulan tanda dan gejala, yang terjadi ketika kelenjar adrenal berfungsi di bawah tingkat yang diperlukan. Kelenjar adrenal memproduksi hormon seperti kortikosteroid dari kolesterol, epinefrin dan norepinefrin; aldosteron; kortisol dan kortikosteron; dan DHEA, estrogen dan testosteron.

Ketika kelenjar adrenal tidak berfungsi dengan baik. kadar hormon tidak cukup yang dapat mengarah pada pengembangan dari kelelahan kronis. Hal ini juga dapat menyebabkan berbagai gejala non-spesifik belum melemahkan.

Kelelahan adrenal memiliki berbagai gejala seperti kelelahan, sulit tidur pada malam hari atau bangun di pagi hari, garam dan gula keinginan, dan membutuhkan stimulan seperti kafein untuk melewati hari.

Gejala yang paling umum adalah kelelahan tidak hilang dengan istirahat atau tidur, keinginan untuk garam, alergi, kecemasan dan depresi. Dalam kasus yang lebih parah gejala termasuk pusing ketika bangun dari posisi duduk atau, flu berulang, pilek atau penyakit pernapasan meletakkan dengan kelemahan dan kondisi autoimun abadi.

Diperkirakan bahwa 80% dari orang mengalami kelelahan adrenal dan gejala fisik stres di beberapa titik dalam hidup mereka. Karena sering diabaikan atau disalahpahami, orang menderita sia-sia selama bertahun-tahun tanpa pengobatan. Baik pria maupun wanita yang terpengaruh.

Faktor risiko yang paling umum termasuk penyakit kronis, krisis kehidupan, infeksi berulang seperti bronkitis atau pneumonia, situasi berkepanjangan yang Anda merasa terjebak atau tak berdaya, ibu kelelahan adrenal selama kehamilan, pola makan yang buruk, penyalahgunaan zat, terlalu sedikit tidur dan istirahat atau kronis stres Situasi.

Penentuan adrenal Sindrom Kelelahan dibuat dengan mengevaluasi apakah hormon adrenal telah bervariasi dari tingkat optimal. Tes endokrin konvensional tidak mengevaluasi sindrom kelelahan adrenal karena mereka hanya menilai disfungsi ekstrim kelenjar adrenal seperti penyakit Addison yang merupakan situasi yang mengancam kehidupan. Seorang praktisi ahli gizi atau holistik dapat mengevaluasi kadar hormon adrenal Anda dan membantu Anda mengembalikan mereka ke keadaan optimal sehingga menghasilkan respon stres yang sehat dan pemulihan. Kabar baiknya adalah bahwa sekali tingkat hormon Anda telah kembali ke tingkat optimal dan kelenjar adrenal Anda telah sembuh, kesehatan yang baik akan mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar