Alam Nyeri Terapi - Mengobati Sakit Tanpa Obat Berbahaya

Alam Nyeri Terapi - Mengobati Sakit Tanpa Obat Berbahaya

Belum lama seorang guru datang ke kantor saya dengan migrain sakit kepala, mual dan foto fobia, atau hipersensitivitas terhadap cahaya. Foto fobia sangat buruk, dia tidak bisa bekerja di bawah lampu neon di kelasnya. Dia telah berjuang dengan masalah ini, dalam berbagai derajat selama bertahun-tahun.

Sebuah penyesuaian chiropractic lembut dengan alat genggam membantu leher otot rileks, tetapi migrain bertahan. Saya kemudian memberikan serangkaian suntikan yang mengandung prokain dan obat homeopati, di bawah kulit leher pasien dan kulit kepala, dan ke beberapa titik akupunktur. Mual kiri dan dalam beberapa menit rasa sakit itu mulai berkurang. Dalam beberapa menit rasa sakit itu benar-benar hilang. Pasien ini diperlukan beberapa sesi untuk menyelesaikan migrain nya secara permanen, tetapi kenyataan bahwa pengobatan sederhana dan aman seperti ccould memperbaiki lama, masalah sakit kronis yang luar biasa ..

Wanita muda lain datang ke saya dengan nyeri haid perut. Kram nya sangat parah, ia tidak bisa berdiri dan harus berbaring. Saya memberi enam suntikan homeopati kecilnya hanya di bawah kulit suntikan perut dan tambahan suntikan sepanjang kedua sisi tulang punggung bagian bawah untuk nyeri rendah punggungnya. Dalam waktu 15 menit, baik perut dan sakit punggung benar-benar hilang.

Pengobatan Tradisional vs Terapi Alternatif Baru

Obat tradisional sebagian besar bergantung pada narkotika dan obat-obatan lain untuk mengontrol rasa sakit. Hal ini sering bekerja untuk jangka pendek, tetapi obat nyeri, terutama narkotika, yang berbahaya dan adiktif jika digunakan untuk waktu yang lama. Obat-obat ini tidak memperbaiki rasa sakit, tetapi hanya memblokir sementara, yang menyebabkan terus ketergantungan.

Beberapa perawatan nyeri indah telah berkembang pada abad terakhir - pengobatan yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit baik yang akut dan kronis. Metode ini termasuk Biopuncture dan Neural Therapy. Dokter Amerika umumnya tidak menyadari metode ini, karena mereka terutama dikembangkan di Eropa Barat. Tak satu pun dari perawatan injeksi ini menggunakan narkotika atau obat-obatan berbahaya lainnya.

Saraf Terapi, pertama kali dikembangkan oleh dua dokter medis di Jerman pada tahun 1925, adalah injeksi prokain, anestesi alami, ke bekas luka atau sakit otot "memicu poin". Baru-baru ini Dr. Jan Kershott, MD, dari Belgia dikembangkan Biopuncture, menggunakan suntikan obat homeopati. Biopuncture adalah fitur baru pada Dr Oz Show.

Kedua terapi suntikan efektif dalam mengobati nyeri akut dan kronis. Hasil ini konsisten dan dua tahun menindaklanjuti penelitian telah menunjukkan tingkat keberhasilan terus antara 80-100%, tergantung pada masalah sakit tertentu.

Biopuncture dan Neural Terapi pengobatan yang aman dan efektif untuk nyeri, tidak peduli seberapa lama itu, karena mereka benar-benar membantu untuk menyembuhkan dan mengembalikan fungsi normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar