Manfaat Terapi chelation

Manfaat Terapi chelation

Chelation Orthomolecular adalah proses dimana logam atau mineral (timbal, merkuri, besi, tembaga, aluminium, arsen dan kalsium) terkait dengan zat eksogen disuntikkan intravena.

Tubuh memiliki mekanisme alami sendiri dari khelasi, menjadi proses kehidupan dasar.

Zat umum seperti antibiotik, aspirin, vitamin dan mineral bekerja dalam tubuh kita. Misalnya hemoglobin adalah chelator besi alami.

Chelation Therapy adalah prosedur dimana asam amino buatan yang disebut EDTA (Diethyl- amino -tetra- asam asetat), disampaikan secara intravena, perlahan-lahan (1-2 jam). Sama diencerkan dalam air garam, bisa menambahkan zat lain. Perlu ditunjukkan dan diawasi oleh dokter spesialis.

Hal ini sangat penting untuk pertama mengetahui keadaan ginjal dengan mengukur urin kreatinin selama 24 jam. Hasil ini menentukan kinerja teknik, dosis dan frekuensi sesi.

EDTA mengikat logam tubuh, perangkap, dan menyemburkan mereka melalui urin. Logam yang abnormal mendukung kerusakan radikal bebas dan logam berat toksisitas yang tinggi dengan cepat dihilangkan oleh EDTA.

Jumlah sesi khelasi tergantung pada masing-masing pasien. Mereka dapat dibuat dari minimal 5 sampai 50 atau lebih sesi.

Sebuah obstruksi arteri membutuhkan rata-rata 30 sesi. Satu atau dua sesi mingguan yang mungkin.

EDTA dikelola relatif tidak beracun. Efek samping biasanya ringan. Komplikasi yang langka dan biasanya terlihat dalam administrasi serum intravena.

Khelasi diperkenalkan sebagai pengobatan oleh Inggris selama Perang Dunia II menggunakan zat pengkelat lain (BAL) sebagai penangkal gas beracun.

EDTA pertama kali digunakan di Amerika Serikat pada tahun 1948 sebagai chelator memimpin. Pasien yang telah menyerap memimpin dari industri baterai dan pelaut yang telah pembuluh dicat diperlakukan. Para dokter melihat bahwa pasien timbal-diracun dan pembawa arteriosclerosis memiliki perbaikan di kedua gangguan.

EDTA menyajikan (antara indikasi utama) untuk:

- Keracunan (lead keracunan)

- Angina

- Memori

- View

- Pendengaran

- Bau

- Kekuatan seksual

- Asthenia (kelelahan)

Aman, tanpa rasa sakit & Biaya Efektif

Intravena EDTA Chelation membawa manfaat bagi setiap pembuluh darah dalam tubuh, dari arteri terbesar ke kapiler terkecil, yang kebanyakan terlalu kecil atau jauh di dalam otak dan organ vital lainnya untuk perawatan bedah. Dalam banyak kasus, pembuluh darah terkecil adalah yang paling parah sakit. Manfaat khelasi terjadi dari atas kepala ke bawah kaki, bukan hanya di segmen diblokir dari arteri besar beberapa.

The Chelation Therapy Sesi

Sebuah sesi terapi khelasi membutuhkan waktu antara 2 dan 3 jam, di mana Anda bersantai di kursi yang nyaman dan menikmati percakapan dengan orang lain, atau jika Anda suka, Anda dapat membaca, bekerja pada komputer Anda menggunakan Wi-Fi gratis atau tidur siang sebagai musik yang menenangkan bermain di latar belakang.

Terapi khelasi memiliki sejarah 60-tahun dari keamanan dan efektivitas direkam oleh dokter bersertifikat untuk mengelola terapi dan mengikuti protokol yang tepat. Selama enam dekade, lebih dari satu juta pasien telah menjalani terapi khelasi untuk berbagai masalah peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar