Remedies Herbal - Mengapa Harus Saya Gunakan remedies Herbal?

Remedies Herbal - Mengapa Harus Saya Gunakan remedies Herbal?

Mengapa saya harus menggunakan obat herbal adalah pertanyaan yang valid untuk bertanya terutama dengan aliran konstan obat farmasi baru mengambil sebagian besar berita utama hari ini. Ahli herbal Chris Kilham, yang lebih terkenal dikenal sebagai "Obat Hunter", membuat kasus yang menarik bahwa meskipun blitz media yang memperjuangkan senyawa farmasi tampaknya ada gerakan akar rumput kembali ke pendekatan yang lebih alami untuk penyembuhan terutama karena keseluruhan efektivitas dan kurangnya efek samping.

7 Alasan Mengapa Herbal Apakah Saat Menjadi Dianut Lebih Bebas

* Pertama dan terpenting seseorang harus percaya bahwa tubuh besar penelitian saat ini mendukung keberhasilan mereka memiliki banyak hubungannya dengan popularitas mereka, karena tidak bisa lagi tumbuh-tumbuhan atau obat herbal dihapuskan hanya sebagai cerita rakyat atau kata solusi mulut dengan kesehatan masalah.

* Kedua, saat ini lebih dari sebelumnya kita tahu susunan kimia dari sebagian besar tumbuh-tumbuhan dan senyawa yang menghasilkan yang menghasilkan.

* Sebuah Ketiga poin yang sangat baik mengapa saya harus menggunakan obat herbal dibuat oleh Pat Bratianu PhD RN yang menunjukkan bahwa salah satu keuntungan utama herbal adalah keseimbangan mereka. Salah satu contoh dia situs adalah ramuan dandelion yang bila digunakan sebagai diuretik alami memberikan tubuh dengan cukup kalium untuk mengimbangi apa yang dikeluarkan melalui urin.

* Keempat herbal yang benar-benar multidimensi seringkali memberikan tubuh dengan vitamin, mineral, senyawa anti-oksidan, sambil mendukung kesehatan sistem kekebalan tubuh.

* Kelima adalah keamanan jangka panjang. Dengan sebagian besar disetujui FDA obat farmasi kita hanya tahu apa yang pendek untuk efek samping jangka menengah bisa tapi karena kebanyakan herbal telah digunakan selama ratusan, bahkan ribuan tahun, kami memiliki indikasi relatif baik dari apa yang diharapkan ketika mereka digunakan seperti yang diarahkan selama jangka waktu yang lama.

* Keenam adalah keragaman. Menurut "Medicine Hunter" ada solusi alami ada untuk penyakit dan kondisi hampir semua umum. Sementara efektivitas dan kecepatan penyembuhan adalah poin penting untuk dipertimbangkan ibu alam telah memberikan kita dengan array yang luas dari penyembuhan herbal dan obat dari yang untuk memilih.

* Tujuh adalah biaya. Mari kita hadapi itu obat farmasi bisa sangat mahal dengan obat terbaru dan terbesar menjadi begitu mahal seringkali hanya beberapa yang dipilih dapat membelinya. Herbal dan obat herbal di sisi lain sangat cukup murah dan dapat menjadi jalan pengobatan layak berdiskusi dengan dokter Anda jika biaya masalah.

Hanya Berapa Banyak Orang Gunakan remedies Herbal Anyway?

Lebih dari Anda mungkin berpikir! Menurut Pat Bratianu PhD RN, 75 persen dari populasi dunia saat ini menggunakan herbal sebagai metode pengobatan utama mereka. Jika kita faktor luar penggunaan herbal rendah di Amerika Serikat maka angka ini bisa lebih tinggi.

Apa Tentang Penelitian?

Dalam beberapa tahun terakhir penelitian yang dilakukan oleh badan-badan herbal terkemuka seperti Institut Nasional Kesehatan, The Mayo Clinic, dan sejumlah Universitas terhormat telah mulai secara dramatis meningkatkan jumlah dolar yang dihabiskan untuk penelitian herbal. Ini ditemukan fokus baru telah memberikan beberapa kesimpulan yang sangat menarik pada akhirnya membantu kita semua membuat keputusan yang lebih baik ketika datang ke pengobatan alami.

Yang mengatakan, di seluruh dunia otoritas pada obat herbal adalah Jerman Komisi E yang mengisi banyak peran yang sama seperti FDA tidak di Amerika Serikat. Organisasi dihormati ini telah mempelajari herbal selama puluhan tahun mengungkap banyak misteri dan memberikan pedoman yang ketat untuk digunakan.

Kesimpulannya, jamu dan obat yang terbuat dari herbal tidak untuk semua orang, karena beberapa lakukan berinteraksi dengan obat resep dengan cara yang negatif, tapi bagi banyak pendekatan yang lebih alami untuk penyembuhan termasuk herbal bisa menjadi sesuatu yang layak berbicara dengan dokter Anda, profesi medis, atau herbalis bersertifikat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar