Bagaimana Mengelola heartburn dan GERD - Aman dan Alami

Bagaimana Mengelola heartburn dan GERD - Aman dan Alami

Mulas / GERD (lambung Terserang Reflux Disease) atau refluks asam adalah jauh lebih umum daripada yang Anda kira. Gejala dapat menjadi tidak nyaman dan mengganggu, dan juga dapat menyebabkan masalah yang lebih serius, termasuk perdarahan, jaringan parut atau penebalan kerongkongan, dan bahkan kanker kerongkongan. Perawatan medis yang khas adalah obat-obat antasida seperti Tagament dan Tums atau proton pump inhibitor (PPI) seperti Prilosec, Nexeum dan Protonics. Antasida bekerja dengan menetralkan asam; PPI meringankan sensasi terbakar dengan mematikan kemampuan tubuh untuk membuat asam lambung. Kedua jenis obat mengobati gejala saja, dan memiliki efek samping yang tidak sehat. Masalah yang terkait dengan PPI meliputi:

Penurunan penyerapan kalsium dan magnesium, yang menyebabkan tulang melemah dan masalah kesehatan lainnya. Risiko patah tulang diperkirakan lebih dari 40 persen lebih tinggi di panjang - pengguna jangka obat PPI.
Penyerapan menurun dari vitamin B12 yang dapat menyebabkan berbagai masalah neurologis
Pneumonia
Infestasi bakteri berbahaya dan ragi dalam usus, termasuk Clostridium difficile, yang dapat menyebabkan kolitis (radang usus).
Penurunan pencernaan makanan, memberikan kontribusi untuk malnutrisi umum dan penyakit degeneratif kronis
Peningkatan kerentanan terhadap infeksi makanan-ditanggung, parasit dan keracunan makanan
Meskipun obat PPI dirancang untuk menghentikan gejala mulas / GERD dengan mengurangi produksi asam di perut, penelitian medis menunjukkan bahwa sangat mulas atau refluks asam sebenarnya disebabkan oleh asam lambung terlalu sedikit - tidak terlalu banyak. Ketika ada asam lambung yang tidak memadai, karbohidrat mencerna enzim tidak diproduksi, memungkinkan karbohidrat untuk masuk ke dalam usus tercerna. Bakteri dan ragi cinta bergirang ini karbohidrat tercerna, menciptakan gas, kembung dan perut pressure.This tekanan kekuatan asam lambung ke dalam esofagus (refluks) menyebabkan mulas. Dinding kerongkongan tidak memiliki perlindungan terhadap asam, sehingga bahkan jumlah kecil bisa sangat menjengkelkan.

Refluks asam sering juga terkait dengan hernia hiatus (suatu kondisi di mana sebagian dari perut tonjolan ke dalam kerongkongan) atau otot sfingter yang lemah di persimpangan kerongkongan dan perut yang memungkinkan asam bocor dari perut.

Jika tidak obat, lalu apa?

Cari tahu apakah Anda memiliki sfingter esofagus lebih rendah atau lemah hernia hiatus. Sebuah hernia hiatus dapat dikoreksi dengan pengobatan chiropractic atau Neural Terapi. Ada latihan untuk memperkuat otot sfingter untuk mencegah kebocoran asam lambung ke kerongkongan.
Mendapatkan diuji untuk kepekaan terhadap makanan dan alergi, kontributor utama mulas. Sebuah pemeriksaan tes darah sederhana untuk kepekaan untuk umum dimakan makanan. Diet rotasi yang tepat dapat membantu kepekaan terhadap makanan berkurang.
Periksa H. pylori bakteri yang juga dapat menyebabkan sakit maag.
Meningkatkan asam lambung dengan suplemen gizi yang mengandung betaine hidroklorida dan enzim pankreas.
Anda tidak harus berhenti minum obat PPI kalkun dingin. Anda harus menyapih diri dari mereka secara bertahap untuk menghindari rebound parah gejala yang mungkin lebih buruk daripada yang Anda miliki sebelum Anda mulai minum obat.

1 komentar:

  1. Kalau saudara punya penyakit ini dan sudah brobat ke be berapa rumah sakit tapi tidak ada perubahan dan tak kunjung membaik, saya sarankan Coba lah konsultasi dan brobat dengan pengobatan trpadu ah 9779...
    Saya berani merekomendasikan ini karna saya sendiri Dulu nya Juga sembuh setelah brobat ke sini...
    Saya sembuh setelah 2 bulan rutin berobat ke beliau.
    Waktu itu saya di Minta datang langsung. Tapi saya tidak bisa karna faktor biaya prjalanan Juga.
    Akhirnya saya hanya minta pesan obat yg paling bagus agar saya bisa lekas sembuh.
    Dan ALHAMDULILLAH saya habis 4 resep dan saya Sekarang sudah sembuh.
    Jadi cobalah berobat dengan beliau...
    Saya jamin demi allah beliau orang nya amanah dan tidak menipu pasien nya... Kalau ragu bisa datang langsung ketemu langsung.
    Ini no Hp nya dan wa beliau.
    0822-9423-8289.
    Dengan bapak yusuf ikhwan ah 9779.

    BalasHapus