Penyakit kejiwaan atau Ketidakseimbangan Kimia di Otak?

Penyakit kejiwaan atau Ketidakseimbangan Kimia di Otak?

Item baru pada berita televisi BBC menampilkan seorang ibu dengan anak secara fisik dan mental terbelakang. Scan otak pada saat lahir tidak menunjukkan kelainan, jadi apa yang bisa menjadi masalah?

Para dokter tidak bisa menawarkan bantuan sehingga ia menghabiskan enam tahun ke depan belajar kedokteran untuk melihat apakah dia bisa datang dengan jawaban. Dia menyimpulkan bahwa pasti ada ketidakseimbangan kimia di otak anaknya. Analisis darah mengungkapkan kekurangan magnesium kotor. Setelah terapi magnesium intravena anak telah sangat meningkat. Itu berteori bahwa keracunan merkuri mungkin menyebabkan kondisi setelah perawatan gigi yang luas selama kehamilan.

Aku ingin tahu berapa banyak anak-anak memiliki kekurangan nutrisi kecil atau besar, atau ekses dari unsur-unsur beracun yang tidak muncul sebagai cacat diakui, tetapi sebagai masalah perilaku serta berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Aku mendengar dokter mengatakan bahwa diet adalah faktor dalam hanya 5% dari anak-anak dengan Attention Deficit Disorder. Dia melihat tidak ada masalah dalam memberikan obat mengubah suasana hati untuk anak-anak berumur tiga.

Saya kira dia tidak akan tertarik untuk melihat kemungkinan ketidakseimbangan neurotransmitter di otak sebagai akibat dari dehidrasi kronis.

Saya kira ia akan khawatir pada efek konsumsi kafein berlebih di depleting energi yang tersimpan di otak, memberikan kontribusi untuk rentang perhatian yang pendek, atau penghambatan dari sistem enzim yang diperlukan untuk belajar dan pengembangan memori.

Apakah dia bertanya tentang konsumsi anak aspartam yang memiliki efek stimulasi pada otak?

Apakah dia akan mencari kekurangan seng, magnesium, vitamin B atau asam lemak?

Apakah ia menyelidiki efek dari konsumsi gula berat, atau makanan dan alergi kimia?

Apakah ia akan memeriksa keberadaan logam beracun?

Akan menganggap bahwa anak mungkin sangat sensitif terhadap frekuensi elektronik tingkat rendah dan radiasi microwave?

Butuh keingintahuan ibu dan tekad untuk membantu anaknya. Mungkin film akan dibuat dari ceritanya untuk pergi bersama dengan Lorenzo Minyak dan kisah Norman Cousins ​​diceritakan dalam Anatomi Penyakit.

Mungkin pasien harus bersyukur ketika dokter mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang bisa dilakukan, atau tidak ada yang salah dengan mereka yang seorang psikiater yang baik tidak bisa memilah-milah. Ini memberikan bertekad antara mereka kesempatan untuk menemukan diagnosis dan bentuk pengobatan untuk diri mereka sendiri. Dan jika mereka membutuhkan bantuan, maka kemungkinan besar menjadi pintu alternatif dan praktisi kesehatan pelengkap mereka mengetuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar