Shortcut Anda Turn Pikiran Anda Ke Pasien Baru

Shortcut Anda Turn Pikiran Anda Ke Pasien Baru

Baru saja saya telah mengadakan pertemuan makan siang dengan seorang pengacara cedera pribadi dan selama percakapan ia bertanya "Bagaimana Anda mendapatkan pasien Anda?" Jawaban singkat saya adalah umumnya sama. Saya mendapatkan bisnis saya terutama dari arahan dari pengacara, pasien saat ini dan masa lalu dan saya mendapatkan satu ton bisnis dari internet. Penasaran dengan respon terakhir saya ia membutuhkan sedikit klarifikasi dan saya menjelaskan salah satu metode sederhana yang saya gunakan yang saya ingin berbagi dengan Anda.

Semua dari kita memiliki informasi dalam pikiran kita yang sangat penting untuk kelangsungan hidup latihan kita. Apakah kita mengajar pasien kami sesuatu tentang cedera mereka dengan penjelasan bahwa dasar, berbagi filosofi chiropractic, menunjukkan latihan atau hanya menjawab pertanyaan seorang pasien baru dapat meminta pada kunjungan awal, Anda harus mulai menulis informasi yang turun dan berbagi.

Inilah mengapa ... jika Anda tidak tahu konsep "repurpose" silahkan menggunakan informasi ini untuk segera memperluas jangkauan latihan Anda. Ada manfaat besar untuk menggunakan salah satu sumber informasi untuk beberapa alasan. Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda berbagi sebagai blog, artikel, posting Facebook, konten video dan istirahat menjadi potongan-potongan untuk posting twitter. Ini adalah contoh untuk konten blog / tulisan:

Katakanlah seorang pasien meminta Anda "Dok, berapa lama saya harus datang melihat Anda?" Anda kemungkinan besar menjawab pertanyaan ini atau memberikan pasien baru dengan jawaban yang berkaitan dengan ini setiap kali Anda memulai satu. Apapun jawaban Anda kebetulan, Anda telah berbagi berkali-kali dan akan banyak lagi. Mengapa tidak menulis jawabannya di sebuah blog atau artikel seperti yang Anda akan menulis surat? Tanpa sadar kepada Anda bahwa jawaban sederhana dapat mengembangkan bisnis Anda jika Anda melakukan hal yang benar dengan itu. Mungkin biasa untuk Anda tapi itu informasi semua orang perlu tahu.

Biarkan saya membuat sesuatu yang jelas meskipun, melakukan hal ini bukan hanya tentang berbagi informasi. Tujuannya adalah untuk berbagi informasi berharga sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda dan mendapatkan lebih banyak pasien baru.

Mengedit informasi sehingga membaca dan mengalir dengan baik dan kemudian posting sebagai blog / tulisan sehingga bisa dibagi di internet. Ada ratusan blog dan artikel website di mana Anda dapat memposting artikel yang Anda tulis dan kebanyakan dari semua situs memungkinkan Anda untuk link kembali ke website Anda dalam artikel. Ini adalah bagaimana pasien baru berakhir menelepon Anda. Ini sebenarnya gabungan dari pikiran Anda dan pasien potensial keberatan datang bersama-sama seperti ini.

KAMU

Informasi berharga dari pikiran Anda ke komputer
Blog / Artikel yang ditulis dan disampaikan secara online
PASIEN POTENSIAL

Mencari solusi untuk masalah mereka
Pencarian Google memberikan informasi Anda
Link ke website Anda di blog / tulisan
Jadwal pasien janji
Ini adalah proses sederhana yang akan membawa Anda kurang dari satu jam untuk menyelesaikan dan manfaat tidak terbatas. Kekuatan sebenarnya dari ini tidak hanya datang dari posting artikel meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar