Osteoporosis: Anda Mungkin Tidak Tahu Bahwa Anda sudah Got It!

Osteoporosis: Anda Mungkin Tidak Tahu Bahwa Anda sudah Got It!

Osteoporosis adalah suatu kondisi umum yang kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka telah mendapatkannya! Hanya karena Anda tidak merasakan apa-apa dan tidak bisa melihat tulang Anda tidak berarti Anda tidak punya osteoporosis. Sebagian besar waktu orang hanya mengetahui setelah patah tulang terjadi atau mereka mematahkan tulang. Apa yang mengejutkan adalah bahwa hanya benjolan kecil, sedikit twist atau jatuh dapat menyebabkan patah tulang serius atau istirahat.

Apa itu? Osteoporosis adalah penyakit yang mempengaruhi terutama orang di kemudian hari ketika tulang kita menjadi lebih rapuh dan rapuh. Hal ini dapat mempengaruhi orang-orang muda serta pada usia berapa pun tetapi tidak seperti biasa, dan itu juga mempengaruhi baik pria maupun wanita, meskipun perempuan lebih berisiko karena penurunan kadar estrogen melalui menopause. Sebagai usia tubuh kita kita kehilangan mineral, seperti kalsium, lebih cepat dari tubuh dapat menggantinya yang mengarah ke kepadatan tulang yang rendah membuat risiko patah tulang yang lebih tinggi dan kami menjadi lebih rentan terhadap cedera. Pada saat obat tertentu seperti kortikosteroid, obat statin, beberapa obat tiroid atau dengan mengambil terlalu banyak hormon pengganti bisa memaksa peningkatan risiko osteoporosis dengan mengurangi kepadatan tulang. Anda dapat mencegahnya dan mencegah lebih baik daripada mengobati. Menjaga kesehatan tulang dan kepadatan tulang adalah bagian dari rutinitas sehari-hari untuk meminimalkan risiko osteoporosis.

Penyakit ini tidak memiliki gejala!

Tidak seperti penyakit lain, osteoporosis tidak memiliki gejala sampai patah tulang terjadi, itu sebabnya itu sering disebut "silent disease". Ini adalah masalah kesehatan yang serius yang mempengaruhi jutaan orang, dan tidak tahu bahwa mereka memiliki itu membuat ini bahkan lebih buruk. X-ray biasa tidak menunjukkan kehilangan tulang sampai sejumlah besar massa tulang hilang. Salah satu cara terbaik untuk mengukur kepadatan tulang adalah dengan Dexa-scan yang akan memberitahu Anda apa risiko patah tulang adalah.

Bagaimana mencegah atau memperbaikinya!

Mempertahankan kepadatan tulang adalah bagian dari rutinitas sehari-hari. Bagi tubuh kita untuk tetap kuat dan bebas dari berbagai penyakit kita perlu berbagai hal setiap hari. Beberapa dari mereka yang kita dapatkan dalam hal apapun, namun ada kemungkinan bahwa kita akan kehilangan beberapa yang penting lainnya tanpa sadar. Dalam kasus osteoporosis bagian terpenting yang hilang adalah kalsium untuk kekuatan tulang. Seiring dengan bertambahnya usia itu bahkan lebih penting untuk menonton diet kita berada di. Apa yang kita butuhkan untuk masalah ini adalah kalsium, olahraga dan vitamin D untuk membangun tulang yang kuat. Seorang dewasa membutuhkan 1.000 mg kalsium per hari dan orang dewasa yang lebih tua sebanyak 1.300 mg. Untuk mendapatkan semua hak ini adalah satu hal, tetapi untuk mendapatkan manfaat dari itu adalah hal lain.

Ini adalah tempat alami vitamin D dari sinar matahari memainkan peran penting. Ini membantu tubuh untuk menyerap apa yang kita masukkan ke dalam tanpa kehilangan sebagian besar. Ilmu tentang hal ini tidak bisa lebih jelas: Vitamin D sangat penting untuk kesehatan yang baik. Mendukung kesehatan tulang dan sendi; mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, infeksi dan bahkan kanker. Salah satu masalah adalah: Jika Anda berada di obat-obatan tertentu dapat menghalangi asupan tubuh Anda vitamin D. Kita juga harus belajar apa yang harus dihindari: Misalnya, fluorit adalah racun dan merusak tulang, menghindari penggunaan produk yang mengandung fluor. Latihan fisik secara teratur juga paling efektif untuk memaksimalkan kepadatan tulang dan menghindari patah tulang. Berat-bantalan latihan bersama dengan latihan beban perlawanan untuk meningkatkan kepadatan tulang akan memperlambat kehilangan tulang. Juga latihan yang tempat stres pada tulang membantu untuk membuat deposito kalsium dan merangsang sel-sel tulang yang membentuk. Jika kondisinya parah yang terbaik adalah untuk mendapatkan saran ahli fisioterapi untuk bentuk terbaik dari latihan. Tetap sederhana: Hanya berjalan, jogging kecil, senam, aerobik, dan bahkan menari; semua yang akan membantu dan juga menyediakan kekuatan otot.

Apa diet yang Anda pada?

Diet, bagaimana hal itu mempengaruhi osteoporosis? Asupan kalsium yang cukup sangat penting untuk menjaga kekuatan tulang. Kandungan kalsium dalam makanan tidak secara signifikan bervariasi, jadi selektif dalam apa yang Anda memilih. Misalnya, secangkir brokoli memiliki sekitar 90 mg kalsium, segelas susu sekitar 300 mg kalsium. Sebagian besar produk susu yang kaya kalsium; memilih produk rendah lemak atau tidak lemak sedapat mungkin yang terbaik adalah untuk menghindari lemak jenuh. Sumber lain kalsium adalah ikan salmon, tahu, rhubarb, sarden, collard hijau, bayam, lobak hijau, okra, kacang didukung, brokoli, kacang polong, kale, buah ara kering, almond, biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung magnesium, yang juga lain mineral yang dibutuhkan untuk tulang yang kuat. Kekurangan kalsium bukan satu-satunya masalah; ada bukti kuat bahwa diet asam rendah lebih efektif untuk mencegah keropos tulang.

Langkah yang paling penting untuk hidup sehat adalah perubahan untuk diet sehat. Diet yang Anda pilih akan membuat perbedaan itu. Menghabiskan waktu aktif di luar ruangan di udara segar dan sinar matahari, dan tinggal di diet yang baik adalah cara terbaik untuk mencegah osteoporosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar