Cara Membantu Endometriosis Tentu

Cara Membantu Endometriosis Tentu

Endometriosis terjadi ketika jaringan yang biasanya tumbuh di dalam rahim tumbuh di lokasi lain. Ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan bahwa banyak perempuan telah digambarkan sebagai lebih intens dari kelahiran anak. Mereka memperkirakan bahwa itu mempengaruhi sekitar 10% dari wanita usia subur.

Beberapa wanita memiliki gejala yang sangat buruk sehingga mereka harus pergi pada kecacatan karena endometriosis. Beberapa wanita melakukan bunuh diri karena itu. Sekitar 1.950 sikap FDA pada makanan adalah bahwa tujuan dari makan adalah untuk mengisi perut. Diet tidak berpengaruh pada kesehatan. Satu-satunya hal yang mempengaruhi kesehatan adalah obat (obat) dan operasi.

Saya telah memperhatikan bahwa banyak wanita telah menerima bahwa mereka akan memiliki kondisi ini endometriosis sampai menopause. Ini benar-benar tidak sulit untuk membantu secara alami. Tapi wanita pertama perlu merasa bahwa mereka dapat membantu dan bahwa mereka mungkin perlu untuk mencintai diri sendiri lagi. Ada penyakit yang disebut penyakit kudis yang menewaskan lebih dari satu juta orang. Jadi tentu saja banyak berpikir bahwa tidak ada harapan dalam mencegah atau menyembuhkan penyakit ini. Tapi itu disembuhkan dengan vitamin C. Atau Anda dapat mengatakan bahwa itu disebabkan oleh kurangnya vitamin C.

Pada akhir 1800-an ada penyakit tulang yang mengerikan bahwa 90% dari anak-anak di Amerika Serikat dan Eropa telah disebut rakhitis. Anak-anak di Amerika Selatan dan Afrika tidak punya masalah dengan penyakit ini. Dokter mengatakan bahwa anak-anak harus keluar di bawah sinar matahari lebih banyak untuk mencegah hal ini. Kemudian mereka sembuh penyakit ini dengan vitamin D. Atau Anda bisa mengatakan bahwa kekurangan vitamin D menyebabkan penyakit ini.

Jadi di sini adalah petunjuk untuk apa yang menyebabkan endometriosis. Ini hanya ada saat seorang wanita sedang menstruasi. Periode bisa pendek dan mudah atau panjang dan keras. Pandangan kesehatan alami di menstruasi adalah bahwa membersihkan tubuh. Banyak wanita telah mengubah periode mereka dari panjang dan sulit untuk hampir tidak ada perdarahan atau gejala lainnya dengan makan makanan yang lebih baik.

Dalam pengobatan Cina mereka mengasosiasikan endometriosis dengan hati. Tugas utama hati adalah untuk membersihkan racun. Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak alkohol atau jamur beracun, hati melindungi tubuh dari racun-racun ini dan orang meninggal dari gagal hati. Jadi endometriosis ini mirip dengan bagaimana rakhitis dan penyakit kudis dulu. Tentu saja obat (obat) hanya membuatnya lebih buruk karena mereka semua buruk bagi hati.

Berikut adalah contoh dari apa yang tidak mengetahui sesuatu yang bisa dilakukan untuk Anda. Katakanlah Anda berusia 25 tahun dan tinggal di Pennsylvania dan telah melakukan hubungan seks dengan orang-orang yang berusia 16 tahun. Tidak ada yang salah dengan hal ini. Anda tidak melanggar hukum. Maka Anda pindah ke Arizona dan melakukan hal ini. Anda telah berkomitmen kemudian perkosaan dan ini adalah kejahatan yang sangat serius membuat Anda seorang penjahat yang bisa berakhir di penjara.

Jadi untuk membantu endometriosis Anda dapat memastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup, mengurangi stres, mendapatkan lebih banyak latihan dan memperbaiki pola makan Anda. Cara mudah untuk memahami bagaimana untuk meningkatkan diet Anda adalah untuk makan makanan yang kurang diproses dan makan lebih banyak makanan yang belum diproses. Juga banyak kondisi, termasuk yang satu ini, dibantu dengan makan makanan nabati lebih dan makanan hewani kurang. Juga membantu untuk memahami bahwa manusia menciptakan banyak penderitaan mereka sendiri.

Dr Oz mengatakan untuk makan makanan yang tidak memiliki daftar bahan. Ini adalah cara lain untuk mengatakan bahwa Anda harus menghindari makanan olahan. Juga mereka telah menemukan bahwa sinar matahari yang cukup atau vitamin D dapat membantu endometriosis, PCOS dan PMS. Lihat Cure Endometriosis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar