Tea Tree Oil - Apa yang Harus Diperhatikan

Tea Tree Oil - Apa yang Harus Diperhatikan

Tea Tree adalah minyak esensial yang indah yang menyediakan berbagai macam manfaat. Orang menggunakannya untuk segala sesuatu dari jerawat untuk masalah jamur. Tentu saja, Anda harus selalu berada di bawah perawatan seorang dokter setiap kali Anda menghadapi masalah kesehatan atau masalah. Memilih minyak pohon teh yang tepat adalah penting. Pada artikel ini kita akan mengeksplorasi tiga kriteria yang penting untuk mengetahui ketika memilih minyak pohon teh berkualitas.

1. Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah: mana minyak berasal? Anda ingin 100% murni minyak pohon teh Australia. Australia dianggap rumah yang terbaik minyak pohon teh. Sementara itu dapat ditemukan di negara-negara Asia Pasifik baskom atau lainnya, minyak Australia murni umumnya dianggap sebagai yang terbaik. Banyak minyak tidak 100% murni. Carilah ini pada label merek yang Anda mempertimbangkan. 100% murni penunjukan memberitahu Anda bahwa minyak belum diencerkan atau 'memotong' dengan minyak lainnya. Jika 100% murni penunjukan Oil Australia hilang, tanyakan pada diri Anda jika apa yang Anda cari di adalah pilihan terbaik. Jika sebuah perusahaan memiliki 100% minyak murni, mengapa tidak akan mereka katakan sebagainya label mereka!

2. Item kedua yang perlu dipertimbangkan adalah bau minyak. Minyak kualitas tinggi bau yang baik. Tidak berbau seperti minyak industri atau sesuatu yang Anda tidak berubah. Ini harus mencium baik untuk Anda. Saya memahami bahwa sulit untuk mengetahui jika Anda tidak digunakan untuk bau minyak. Namun, Anda hanya dapat 'mengikuti hidung Anda'. Jika minyak tidak berbau baik, mungkin itu bukan kualitas minyak tertinggi sekitar.

3. Sekarang kita telah berbicara tentang minyak itu sendiri, mari kita bicara tentang kemasan minyak. Kemungkinan besar bahwa Anda telah melihat beberapa botol minyak esensial di beberapa titik dalam waktu yang memiliki label smeared. Label hanya smear atau berjalan ketika datang di kontak dengan minyak. Ini tidak bagus.

Sebuah label tidak boleh smear atau menjalankan ketika datang ke dalam kontak dengan minyak. Yakinlah, itu akan sangat jarang jika minyak tidak datang dalam kontak dengan label di beberapa titik.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: Mengapa setiap perusahaan yang peduli tentang minyak mereka tetap dalam botol yang memiliki label yang berlari atau dioleskan pertama kali datang di kontak dengan minyak?

Jika Anda adalah pelanggan, klien atau pasien menghadapi profesional, Anda tidak klien-klien untuk melihat Anda dengan botol yang tidak terlihat profesional. Sebagai seorang individu yang memiliki berbagai macam label, itu akan sangat, sangat frustasi untuk tidak tahu mana minyak dalam botol!

Oleh karena itu, saya pikir kualitas label sangat penting dan mungkin juga merupakan indikator penting dari apa yang DI botol. Sekali lagi, label kualitas harus menemani minyak berkualitas.

Sekarang kita telah belajar kriteria apa yang membuat minyak pohon teh berkualitas baik, saatnya untuk mulai berbelanja dengan kriteria ini dalam pikiran. Ini benar-benar indah minyak untuk memiliki terutama ketika Anda memiliki kualitas minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar