Sejarah Lavender Essential Oil

Sejarah Lavender Essential Oil

Menggunakan minyak esensial adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan keseluruhan kesejahteraan mental dan fisik. Ini adalah praktek yang telah diikuti dalam beberapa cara atau yang lain selama ribuan tahun. Bau memberi kita kenyamanan dan kenikmatan, itulah sebabnya kami menggunakan bunga dan dupa di rumah kami, memakai parfum dan menikmati bau roti baru dipanggang misalnya. Minyak esensial lavender khususnya telah populer selama ribuan tahun. Hal ini terutama karena aroma adalah menarik dan menenangkan, yang sempurna bagi mereka yang menderita disposisi gugup atau mereka yang hanya ingin bersantai.

Sejarah minyak lavender sangat kaya dan kuno. Telah digunakan baik sebagai obat dan sebagai minyak aromaterapi. Kita tahu bahwa itu digunakan di Yunani kuno, di mana dokter Pedanius Dioscorides mengungkap kualitas obat itu. Dia menggunakan ini dalam pekerjaannya sebagai seorang ahli botani dan farmakolog, yang juga membuatnya menjadi ahli di lapangan. Sebelum ia menemukan ini, bagaimanapun, orang-orang Yunani kuno menggunakan minyak esensial lavender sebagai parfum standar. Praktek mereka diambil alih oleh orang-orang Romawi, yang akan menambahkannya ke mandi mereka. Ini menjadi sangat populer setelah Dioscorides penemuan, dan Romawi mulai menggunakannya untuk kualitas antiseptik dan efek penyembuhan secara keseluruhan. Itu adalah Roma yang belajar bahwa hal itu juga ditolak serangga, yang ketika itu dijemput oleh orang Mesir, yang memiliki hubungan dekat dengan Kekaisaran Romawi. Mereka menggunakan minyak lavender dalam parfum dan dupa mereka.

Ini terus digunakan sepanjang sejarah, sampai bahkan Ratu Elizabeth I dari Inggris mulai menggunakannya dalam teh, yang ia pikir membantu dengan migrain dia sering menderita. Memang, pengetahuan kita tentang manfaat lavender sekarang diatur dalam batu. Rene Gattefosse, seorang ilmuwan Perancis, secara signifikan dibakar lengannya dalam sebuah ledakan. Ia menemukan bahwa minyak esensial lavender mampu mempercepat regenerasi jaringan yang diperlukan pada luka bakar nya. Sejak itu, kami terus menggunakannya dalam teh kami, untuk membantu kami tidur, luka dress, mengurangi stres dan bahkan meredakan depresi.

Salah satu alasan untuk popularitas terus menerus ini adalah karena minyak ini sangat aman untuk digunakan. Hal ini dapat diterapkan langsung ke kulit, atau dapat dihirup sebagai minyak aromaterapi. Menghirup sangat menenangkan, santai pikiran dan tubuh pada waktu yang sama. Hal ini dapat dicerna dengan menempatkan dalam teh, terutama dengan beberapa madu mentah, untuk membuat tonik kesehatan sejati. Orang juga tambahkan beberapa tetes untuk mandi mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih santai. Akhirnya, menempatkan beberapa tetes di atas bantal membantu dengan tidur dan relaksasi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar