Terungkap: 3 Alasan Mengejutkan Harus Anda Ambil Chlorella

Terungkap: 3 Alasan Mengejutkan Harus Anda Ambil Chlorella

Setiap kali saya melihat pasien saya, Eddie *, saya selalu mengatakan kepadanya, "Eddie, ketika saya tumbuh dewasa, saya ingin menjadi seperti Anda."

Eddie ramai dengan energi. Pada 88 tahun dia penuh kehidupan - lebih sehat dan aktif daripada banyak 20-year-olds aku tahu.

Eddie mengatakan rahasia untuk vitalitas nya kopi. Menurut pendapat saya juri masih keluar pada apakah Eddie di sini. Saya sudah kenal dia cukup lama untuk tahu dia melakukan banyak hal baik untuk kesehatannya yang berkontribusi terhadap musim semi pada langkah nya.

Tapi ada pasti sesuatu yang Anda dapat belajar dari Eddie dan peminum kopi setia lainnya ... kopi merupakan bagian tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari mereka. Peminum kopi berkomitmen tidak akan pergi hari tanpa setidaknya satu cangkir.

Ini kebiasaan saya mendorong pasien saya untuk mengadopsi ketika datang ke chlorella.

Seperti yang saya katakan kepada mereka, jika Anda benar-benar ingin menikmati manfaat penuh dari makan chlorella ...

Ambil chlorella setiap hari!

Tentu saja itu salah satu hal untuk mengetahui sesuatu yang baik untuk Anda.

Itu lain untuk benar-benar memahami mengapa itu baik untuk Anda.

Untuk alasan ini, saya berbagi 3 spesifik - dan mengejutkan - alasan untuk mengambil chlorella setiap hari.

Alasan # 1: Anda Bisa Survive On Hanya Chlorella

Whoa, Anda mungkin berpikir. Aku bersedia untuk mempertimbangkan mengambil chlorella secara teratur - tapi ini akan sedikit terlalu jauh! Hanya chlorella untuk sarapan, makan siang dan makan malam?

Tenang, aku tidak mendorong diet chlorella eksklusif. Jauh dari itu. Saya suka yoghurt saya!

Tetapi jika Anda berada dalam keadaan darurat, Anda bisa tinggal di chlorella saja. NASA telah mempelajari itu sebagai makanan yang optimal untuk ruang penerbangan. Dan peneliti chlorella, Dr Leon DeSeblo, yang hidup sampai 107 tahun minggu dihabiskan tua pada suatu waktu makan hanya chlorella.

Mengapa hal ini begitu penting?

Nutrisi lengkap Chlorella memberi Anda dasar yang kokoh yang sulit untuk menemukan di sebagian besar makanan lain.

Kebanyakan suplemen Anda mengambil - vitamin D, minyak ikan, kalsium - benar-benar hanya bagian dari diet sehat. Mereka menyediakan nutrisi penting. Saya sering merekomendasikan mereka kepada pasien saya untuk menggunakan strategis untuk berbagai masalah kesehatan.

Tapi Anda akan sakit dan mati jika Anda mencoba untuk bertahan hidup pada salah satu suplemen ini saja.

Chlorella, di sisi lain, memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk hidup. Chlorella mengandung ons per ons protein lebih dari steak, 22 vitamin dan mineral, asam lemak esensial, serat, antioksidan, dan asam nukleat lebih pekat dari makanan lain.

Ketika saya bekerja dengan pasien saya untuk membangun, program gizi sehat yang komprehensif, saya selalu mulai dengan chlorella. Ini adalah dasar dari piramida suplementasi saya sarankan.

Alasan # 2: Tubuh Anda tidak dapat Digest Chlorella

Apa ?! Saya harus makan sesuatu setiap hari bahwa saya tidak bisa mencerna? Itu tidak masuk akal!

Biarkan saya menjelaskan, tidak semua chlorella adalah dicerna. Serat yang sulit hanya chlorella ini tidak mungkin untuk sistem pencernaan Anda untuk memecah.

Tapi hanya karena Anda tidak bisa mencerna serat sulit chlorella ini, tidak berarti mereka tidak baik untuk Anda. Bahkan, serat chlorella ini memberikan nutrisi yang sangat diperlukan untuk bakteri probiotik hidup dalam diri Anda.

Serat Chlorella ini diklasifikasikan sebagai prebiotik. , Bakteri probiotik ramah dalam diri Anda suka camilan ini oligosakarida berserat khusus. Bakteri probiotik dalam usus Anda mengubah serat ini menjadi paket energi khusus yang memungkinkan mereka untuk berkembang biak dan berkembang.

Menurut sebuah penelitian laboratorium, kebaikan prebiotik chlorella yang membantu tiga kali lipat pertumbuhan bakteri bermanfaat. [1]

Dan seperti kita menemukan lebih dan lebih, ketika bakteri probiotik melakukannya dengan baik, kita berkembang juga! Microbiome kami, ekosistem kompleks yang hidup dalam diri kita, membantu sistem pencernaan kita, sistem kekebalan tubuh kita ... bahkan membentuk suasana hati kita dan dapat membuat kita tipis!

Ketika Anda mengambil chlorella dengan serat dicerna yang setiap hari, Anda memberikan bakteri ini penting jenis perhatian dan cinta gizi mereka akan lulus tepat kembali kepada Anda.

Alasan # 3: Ini Hijau Alga Apakah Kuning

Sekarang saya yakin Anda bingung dengan alasan ini. Seperti Anda mungkin telah menyadari, chlorella adalah hijau tua yang indah.

Bahkan, itu dikenal untuk konsentrasi yang tak tertandingi dari pigmen hijau klorofil.

Tapi tersembunyi di bawah semua yang hijau klorofil adalah pasokan yang kaya pigmen lain yang hanya menakjubkan ketika datang ke manfaat kesehatan. Dan pigmen ini berwarna kuning cerah.

Apa pigmen ini? Lutein.

Dokter mata sangat senang tentang lutein karena peran yang dimainkannya dalam kesehatan penglihatan. Lutein ditemukan dalam konsentrasi yang sangat tinggi di mata Anda, terutama di retina, lensa dan makula. Lutein melindungi mata dari gelombang cahaya intensitas tinggi, seperti sinar ultraviolet sinar matahari. [2]

Tingkat lutein rendah telah dikaitkan dengan masalah di kemudian hari seperti degenerasi makula. [3]

Penelitian baru-baru ini diterbitkan dari Jepang menunjukkan rendahnya tingkat pemulungan ini pigmen radikal bebas juga dapat dikaitkan dengan Alzheimer juga.

Satu 3 gram porsi chlorella memiliki 4 mikrogram pigmen kuning khusus ini tersembunyi di bawah kehijauan nya. Empat mikrogram lebih dari 60% dari jumlah total lutein direkomendasikan setiap hari untuk kesehatan mata yang optimal.

Jadi jika Anda ingin menjaga mata Anda yang tajam - dan mungkin otak Anda serta penelitian awal yang baru diterbitkan ini menunjukkan - pastikan Anda mendapatkan nutrisi kuning chlorella juga.

Ambil Chlorella Setiap Hari Dan Jadilah Kaget Bagaimana Anda Merasa Baik

Ini hampir rutin. Setiap kali saya melihat Eddie, dia mengingatkan saya rahasia kopinya. Dan saya setuju dengan dia bahwa jika Anda merawat keseluruhan kesehatan Anda, cangkir sehari tidak akan merugikan banyak. Dan bahkan mungkin melakukan beberapa baik.

Tapi kemudian giliran saya. Dan saya selalu mengambil kesempatan untuk mengingatkan dia untuk menjaga chlorella setiap hari, juga.

Berdasarkan ratusan pasien saya telah melihat dan penelitian yang terus menumpuk, tidak ada - bahkan tidak kopi - yang dapat membuat Anda merasa lebih baik.

Aku bawa setiap hari. Dan saya pastikan anak-anak saya bawa juga.

Dan sekarang Anda punya 3 alasan yang tak terduga dan meyakinkan untuk membuat ini bagian yang super hijau dari rutinitas harian Anda, juga. Bergabung dengan kami! Anda akan terkejut melihat seberapa baik itu dapat membuat Anda merasa!

* Nama diubah untuk melindungi privasi pasien

Sumber

[1] Efek beragam chlorella, Manajemen, Menu untuk Pakan Misa, Juni 1966, dicetak ulang oleh Laporan Ilmiah Chlorella di Jepang, Silpaque Pulbishing.

[2] Lutein dan Zeaxanthin. Web MD Pusat Kesehatan Mata.

[3] Apa The Age Eye Terkait Studi Penyakit Berarti Untuk Anda. Situs NIH National Eye Institute.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar