Latar belakang Pada Cara Untuk Meningkatkan Energi Dengan Minyak Atsiri

Latar belakang Pada Cara Untuk Meningkatkan Energi Dengan Minyak Atsiri

Minyak esensial telah menjadi bagian dari dunia kita selama ribuan tahun. Tepatnya 18.000 SM adalah penggunaan tercatat paling awal dari minyak ini. Latar belakang tentang bagaimana untuk meningkatkan energi dengan minyak esensial panjang dan luas dalam penelitian. Mesir kuno yang menerima kredit untuk menciptakan piramida megah adalah beberapa orang pertama yang menggunakan wewangian ini. Pikiran negatif memakai tubuh kita turun dan diketahui bahwa bau dapat membantu Anda memikirkan pikiran bahagia.

Ketika Apakah Mereka Ditemukan

Latar belakang tentang bagaimana untuk meningkatkan energi dengan minyak esensial berjalan sepanjang jalan kembali ke 18.000 SM lukisan gua di Lascaux Prancis menunjukkan bahwa orang-orang kuno yang digunakan tanaman obat setiap hari. Mesir di 4500 SM adalah yang pertama untuk menggunakan minyak ini wewangian untuk meningkatkan suasana di sekitar mereka. Selama zaman modern pada tahun 1910 Perancis Chemist Rene-Maurice Gattefosse selama percobaan membakar tangannya dan mencelupkannya bak terdekat cairan yang minyak esensial lavender murni dan menyembuhkan luka bakar.

Mengapa Apakah Mereka Digunakan

Mungkin orang-orang kuno belajar bagaimana untuk meningkatkan energi dengan minyak esensial yang meningkatkan kesehatan mereka. Orang-orang yang diwakili di Lascaux Prancis lukisan digunakan tanaman obat setiap hari untuk tetap baik. Pharaohs digunakan wewangian minyak esensial selama masa meditasi mereka dan diketahui telah menjalani hidup lebih lama dari kita bahkan dengan semua tuntutan berjalan mereka kerajaan besar. Selama kecelakaan yang seorang ahli kimia Perancis dengan nama Rene-Maurice Gattefosse menemukan kembali kekuatan penyembuhan lavender saat ledakan terbakar tangannya dan dengan terkejut luka bakar sembuh setelah menerapkan lavender.

Bagaimana Apakah Mereka Digunakan

Ada banyak tanaman yang tinggi antioksidan, yang melawan penyakit. Orang-orang kuno mungkin telah menemukan sifat antioksidan dalam minyak yang membantu mereka untuk memiliki rentang hidup lebih lama dari kita. Selama periode meditasi Firaun 'mereka akan menggunakan minyak mengaktifkan kelenjar pineal melalui aroma mereka menyenangkan. Kelenjar pineal adalah pintu gerbang ke jiwa yang memungkinkan Anda untuk mengalami tempat yang menyenangkan dari dalam. Kemudian kita memiliki teman kita Mr. Gattefosse yang mampu menyembuhkan tangannya dengan lavender murni karena merupakan antiseptik yang melindungi terhadap infeksi.

Kitab Kejadian 1:29 mengatakan (Allah berkata, Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala benih ramuan bantalan, yang merupakan di atas permukaan seluruh bumi, dan setiap pohon, di mana adalah buah dari pohon berbiji; untuk Anda itu harus untuk daging). Berbagai macam makanan sehat kami berasal dari tanaman yang adalah bagaimana untuk meningkatkan energi dengan minyak esensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar