Chiropractic: Menjadi Standar Emas Untuk Back Pain

Chiropractic: Menjadi Standar Emas Untuk Back Pain

Apakah Anda pernah ke chiropractor? Kemungkinan Anda akan mengunjungi salah satu lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Sebagai Obamacare berlaku dan deductible langit konsumen roket kemungkinan akan terlihat lebih di perawatan pencegahan daripada perawatan sakit.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of Manipulatif dan fisiologis Therapeutics oleh Liliedahl et al pada tahun 2010; "Rendah kembali sakit dimulai dengan dokter chiropractic (DC) menghemat 40 persen pada biaya perawatan kesehatan, bila dibandingkan dengan perawatan dimulai melalui dokter (MD), menurut sebuah penelitian yang menganalisis data dari 85.000 Blue Cross Blue Shield (BCBS) penerima manfaat di Tennessee selama rentang dua tahun. "

Perawatan chiropractic tidak hanya biaya efektif tetapi pasien senang dan merasa puas dengan pelayanan yang mereka terima dibandingkan dengan pendekatan alternatif lainnya.

Menurut sebuah studi oleh Meeker dan Haldeman, diterbitkan di Annals of Internal Medicine, 2002; "Chiropractic adalah yang terbesar, paling diatur, dan terbaik yang diakui dari komplementer dan alternatif pengobatan (CAM) profesi. Survei pasien CAM menunjukkan bahwa ahli tulang digunakan lebih sering daripada kelompok penyedia alternatif lain dan kepuasan pasien dengan perawatan chiropractic sangat tinggi. Ada adalah terus meningkatnya penggunaan pasien chiropractic di Amerika Serikat, yang telah tiga kali lipat dalam dua dekade terakhir. "

Efektivitas biaya dan kepuasan dengan perawatan chiropractic terus meningkat, bergerak chiropractic menjadi model standar emas untuk mengobati sakit punggung dan leher.

Apa chiropractic dan bagaimana cara membantu dengan nyeri punggung dan leher?

Chiropractic bekerja untuk meningkatkan fungsi dan gerak sendi tulang belakang dan sistem saraf. Oleh karena itu, mengurangi rasa sakit secara alami oleh peningkatan fungsi. Ketika sendi tulang belakang terpaku atau terkunci di posisi itu menyebabkan tubuh untuk mengkompensasi menyebabkan nyeri, kejang otot, dan iritasi pada segmen dilakukan. Anda lihat, tulang belakang sendi dibuat untuk bergerak, melindungi saraf tulang belakang, dan menyerap kejutan.

Ketika segmen berfungsi buruk dapat mempengaruhi apa-apa atas atau bawah rantai kinetik. Sebuah chiropractor dapat mendiagnosa kondisi tulang belakang Anda melalui palpasi sinar-x tulang belakang atau film polos. Banyak Dokter chiropractic sekarang menggunakan gerak palpasi untuk menemukan daerah disfungsi di tulang belakang sebagai lawan melihat tulang belakang statis pada x-ray.

Dengan perawatan chiropractic pindah ke model utama kita melihat kurang dan kurang orang skeptis terhadap manfaat yang diberikan. Orang skeptis berjalan keluar merasa lebih baik sehingga hasil berbicara sendiri. Jadi, ketika Anda merasa pegal atau leher Anda kembali berulah memanggil chiropractor setempat segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar