Ginekomastia (Manboobs)

Ginekomastia (Manboobs)

Ginekomastia, istilah medis untuk payudara laki-laki, juga disebut manboobs dalam bahasa gaul, memiliki dua penyebab umum dan kedua penyebab dapat terjadi pada saat yang sama.

Obesitas secara alami akan menambah jaringan lemak di seluruh tubuh dan jika lemak dada laki-laki adalah karena obesitas, jelas bagaimana mengobatinya dan gaya hidup sehat dapat mengubah ini dengan mudah.

Namun, jika penyebabnya adalah hormon atau hormon ditambah obesitas, maka akan diperlukan untuk menyeimbangkan hormon untuk mengurangi jaringan payudara laki-laki secara efektif.

Operasi adalah pilihan beberapa memilih tetapi operasi tidak perlu ketika Anda memahami penyebab dan bagaimana mengatasi kondisi tersebut.

Bedah mahal dan tidak terjangkau oleh sebagian besar rencana medis. Selain itu, penelitian sangat hati-hati - ada cerita horor dari operasi yang salah karena tidak berpengalaman, dokter lebih percaya diri. Bedah adalah teknik invasif dan bahkan jika itu berjalan dengan baik, Anda mungkin tidak benar-benar puas dengan hasilnya. Bekas luka, penampilan tidak alami, dll

Ada pengobatan herbal untuk payudara laki-laki tetapi perlu untuk terus produk seperti selamanya karena jika Anda berhenti mengambil mereka, lemak kembali jaringan payudara.

Itu karena penyebab masalah tersebut tidak diperbaiki dan memperbaiki penyebab masalah kesehatan selalu pendekatan yang terbaik.

Payudara laki-laki terutama karena ketidakseimbangan hormon.

Sebenarnya penyebab perkembangan payudara laki-laki adalah masalah hormonal. Gaya hidup modern kita, terutama di negara-negara industri, menghasilkan ketidakseimbangan hormon yang banyak yang tidak menyadari dan kadang-kadang ketidakseimbangan ini salah didiagnosis sebagai masalah lain.

Mengatasi penyebab hormonal yang mendasari tidak hanya akan memperbaiki masalah manboob, tetapi juga meningkatkan tingkat kesehatan. Menyeimbangkan hormon secara alami dapat membantu untuk menghilangkan masalah kesehatan lain yang mungkin saat ini memiliki serta menjaga masalah kesehatan lebih dari berkembang.

Kebanyakan berpikir masalah hormon sebagai masalah khusus perempuan, tetapi meskipun mereka lebih rentan daripada laki-laki, banyak pria juga memiliki masalah hormon dan tidak pernah mendapatkannya didiagnosis dengan benar.

Cerita rakyat umum telah disajikan gambar ini dari hormon wanita selama bertahun-tahun dan selain beberapa dokter melakukan penelitian langsung pada hormon, profesi medis masih dalam gelap tentang laki-laki dan hormon.

Semua orang yang tinggal di negara industri seperti Amerika Serikat terkena setiap hari untuk xeno-estrogen dalam rantai makanan dan lingkungan.

Xeno-estrogen adalah estrogen sintetis berbasis minyak bumi dan digunakan secara ekstensif dalam industri pertumbuhan untuk membuat hewan tumbuh lebih cepat, lebih besar, menghasilkan lebih banyak susu, telur, dll untuk menjual tujuan. Mereka dalam daging dan produk susu serta produk kemasan plastik dan telah membuat jalan mereka ke lingkungan.

Ketidakseimbangan hormon baik diobati secara alami dengan hormon bio-identik sejak hormon sintetis yang ditentukan oleh profesi medis dapat menyebabkan masalah kesehatan bahkan lebih. Itu karena tubuh tidak mengenali mereka sebagai alami dan mencoba untuk menghilangkan mereka dan itulah yang menyebabkan efek samping negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar