Bagaimana Sikap Bisa Mengubah Hidup Anda

Bagaimana Sikap Bisa Mengubah Hidup Anda

Selama 7 bulan terakhir, saya telah bekerja dengan empat pasien kanker yang berbeda, semua mengatasi penyakit dari calon yang berbeda:

Pasien # 1 Lives 1.500 mil jauhnya dan memiliki kanker rektum

Pasien # 2 Tinggal di Miami dan memiliki limfoma non-Hodgkin

Pasien # 3 Kanker serviks

Pasien kanker # 4 Colon

Semua dari mereka telah memiliki perawatan tradisional, dua telah menjalani operasi dan mereka semua telah melalui kemoterapi dan radiasi. Untuk memastikan, kanker terus meningkat. Dengan tekanan mental lebih, racun di udara, air dan paparan bahan kimia beracun - tidak heran itu menghancurkan populasi.

Perawatan pasien pertama saya 'adalah akupunktur dan Kedokteran Qi Gong - 3 hari seminggu sepanjang perawatan kemoterapi dan pernah menjalani operasi apapun. Dia terus sistem sebagai basa mungkin, makan diet sangat bersih; tidak ada daging, ikan atau ayam. Yang paling penting, dia memiliki sikap yang baik dan berterima kasih untuk perawatan nya, kepada semua orang yang mengunjungi atau menelepon, dan ke dokter dan semua orang dia datang dalam kontak dengan. Latihan meditasi utamanya adalah rasa syukur, terima kasih dan cinta kasih. Setiap kali saya datang untuk melihat dia, selalu ada musik yang menenangkan dan NO TV.

Pasien kedua menerima penyembuhan jarak jauh dari saya dan pergi melalui protokol standar Barat untuk kanker. Dia tidak pernah mengeluh tidak peduli berapa banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan dia mengalami. Dia juga berlatih syukur, syukur dan cinta kasih, dan meskipun mereka mengatakan kanker itu hilang, ia belum pulih belum. The operasi mengambil tol terbesar pada sistem dan begitu pula bahan kimia. Radiasi telah mempengaruhi organ-organ lain dan menyebabkan kerusakan yang paling.

Pasien ketiga saya pergi melalui beberapa operasi, kemoterapi dan radiasi, dan meskipun dia mulai dengan sikap yang baik, seiring berjalannya waktu, hal negatif dan kepahitan menunjukkan kepala mereka jelek. Dia mengeluh tentang para dokter, perawat dan cara dia telah tidak dihormati. "Aku miskin" sikap muncul dan kesehatannya akan turun tabung dengan cepat. Dia juga mendapatkan pengobatan alternatif sekali setiap dua atau tiga minggu dan selalu ingin berbagi cerita perang nya tentang bagaimana ini atau itu dokter tidak memberinya apa yang dia butuhkan. Ini adalah skenario terburuk dan paling beracun.

Pasien terakhir telah mendapatkan pengobatan alternatif secara teratur, makan diet vegan ketat, mendetoksifikasi tubuh, dan praktek terima kasih untuk hidupnya dan semua orang yang ada di dalamnya. Selama 6 bulan terakhir, ia telah memiliki sakit, tidak nyaman, dan tidak ada efek samping dari kanker. Dia tidak jelas dari kanker oleh tembakan panjang. Bahkan, mereka mengatakan itu tumbuh. Dia tidak melihat apa-apa kecuali penurunan berat badan tetapi terus mengikuti diet ketat dan program pengobatan alternatif. Sekarang, dokter menyarankan kemoterapi bahwa ia mulai minggu ini. Meskipun ia adalah sedikit enggan untuk pindah ke obat tradisional, mereka mengatakan itu mungkin tetap hidup sedikit lebih lama. Hari ini ia meminta dokter ini, "Jika aku ayahmu, apa yang akan Anda menyarankan saya lakukan?" Dokternya menyarankan untuk tetap melakukan apa yang dia lakukan dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi.

Ini adalah panggilan yang sulit.

Dari pengamatan saya, sikap adalah kunci dalam melalui proses penyakit. Operasi adalah salah satu pilihan terburuk dan saya akan memberitahu Anda mengapa. Pertama-tama, tubuh Anda tidak tahu apakah ahli bedah yang terampil atau penjahat di jalan telah memotong Anda. Tubuh hanya tahu itu sudah dipotong dan harus mengalihkan energi ke penyembuhan luka. Kedua, ketika Anda mendapatkan dipotong, kemungkinan besar itu mengganggu garis meridian dan mengganggu aliran normal Qi menyebabkan lebih menggarisbawahi masalah di masa depan. Saya tidak mengatakan semua operasi adalah buruk, tetapi jika Anda bisa menghindarinya tanpa membahayakan kesejahteraan Anda, Anda akan lebih baik. Anesthetizing akan menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda juga. Pengobatan harus sekitar meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, tidak membunuh penyakit.

Itu sebabnya, begitu sangat penting untuk melakukan apapun yang Anda bisa untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat. Makan lebih banyak buah dan sayuran, praktik cinta kasih, rasa syukur, dan rasa syukur. Jangan berpegang pada hal-hal, praktek pengampunan, tetap terhidrasi dan jika Anda ingin hidup sehat panjang, belajar latihan internal seperti latihan Recharging Qi Gong. Ini akan membangun sistem kekebalan tubuh Anda, membuat Anda fleksibel dan Anda akan dapat menangani stres lebih mudah.

Saya berharap yang terbaik di Anda Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan!

Dr Wu Dhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar