Efek Samping Dilema

Efek Samping Dilema

Dalam teori itu mudah untuk merawat kesehatan Anda. Makan pilihan makanan yang seimbang termasuk buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian; dan jika Anda makan daging, ini berarti memastikan bahwa mereka ramping. Di atas makan yang benar, Anda perlu untuk mendapatkan olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan menemukan cara untuk de-stres. Jika pilihan makanan Anda meninggalkan Anda dengan defisit gizi, mengambil suplemen yang tepat; dan ketika tulang dan otot tidak bekerja nyenyak, mengunjungi chiropractor untuk mendapatkan mereka beres. Semuanya terdengar cukup mudah, bukan? Dalam teori ya, namun begitu banyak yang tidak mengikuti langkah-langkah sederhana untuk menjaga kesehatan mereka di cek.

"Saya mengambil Metformin untuk diabetes disebabkan oleh Hydrochlorothiazide saya ambil untuk tekanan darah tinggi yang saya dapatkan dari Ambien saya ambil untuk insomnia disebabkan oleh Xanax saya ambil untuk kecemasan yang saya dapatkan dari Wellbutrin saya ambil untuk kelelahan kronis yang saya punya dari Lipitor yang saya ambil karena saya memiliki kolesterol tinggi karena pola makan yang sehat dan olahraga dengan perawatan chiropractic reguler dan suplemen gizi unggul yang terlalu banyak kesulitan! "

Dan kemudian suatu hari keluar dari biru, sampai muncul masalah nomor satu kesehatan. Karena itu lebih mudah, dan karena mereka benar-benar tidak bisa diganggu untuk makan dengan benar dan meningkatkan latihan dll, banyak orang akan melihat ke obat untuk menangani masalah seperti - kolesterol darah tinggi, misalnya. Kolesterol darah tinggi sederhana untuk memperbaiki dengan diet sehat, atau bahkan dengan diet cukup sehat ditambah dengan suplemen holistik. Namun, jika cara-cara sehat tidak diadopsi, obat dapat diberikan untuk memperbaiki masalah kesehatan tersebut.

Obat-obatan kita mengambil dapat menyebabkan masalah kesehatan lebih lanjut. Kami menyebutnya isu-isu seperti 'efek samping'; tetapi ketika mereka melampaui ringan, mereka sebenarnya bisa menjadi masalah kesehatan lebih besar, atau bahkan lebih besar daripada yang Anda awalnya mengambil obat untuk memerangi. Jadi jika Anda tidak mengambil langkah-langkah dasar yang diperlukan untuk memperbaiki kesehatan Anda, apa yang terjadi ketika efek samping dari obat Anda mulai tenun besar? Anda akan mungkin mengambil obat lain untuk memperbaiki masalah kesehatan menyebabkan?

Pernyataan tersebut kedengarannya gila - benar-benar gila sebagai soal fakta. Tapi bayangkan ini - itu terjadi sepanjang waktu, hanya karena kita begitu terbenam dalam kehidupan sehari-hari, yang kita tidak berhenti cukup lama untuk berpikir dan memahami gambaran yang lebih besar dari kesehatan kita secara keseluruhan. Dengan kata lain, jika skenario seperti itu yang muncul, sebagian besar akan tetap tidak menyadari fakta bahwa hal itu terjadi.

Ini relatif sederhana untuk mengakhiri lingkaran setan ini. Berhenti sekarang untuk memikirkan lebih baru, daftar belanjaan sehat. Kemudian pergi keluar dan berbelanja untuk item-item. Makan sehat dari apa yang Anda beli. Latihan, mengambil langkah-langkah untuk melepaskan stres dan ketegangan. Setelah Anda telah dikonversi ke yang lebih baru, cara Anda sehat hidup, melakukan penilaian untuk menentukan segala kekurangan makanan dan mengambil suplemen yang diperlukan untuk menciptakan keseimbangan dalam rejimen baru Anda.

SEDERHANA, ya, dalam teori itu! Satu-satunya hal yang mungkin berdiri di jalan Anda adalah Anda. Membuka pikiran Anda hari ini untuk membuat yang lebih baru, gaya hidup sehat yang ANDA layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar