Dapatkan Sepotong Anda Of The Pie Sebelum Anda Die

Dapatkan Sepotong Anda Of The Pie Sebelum Anda Die

Saya sedang berbicara dengan adik sepupu saya, Suzy, hari ini dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia membuat dua kue buah besar dan membawa mereka ke rumah seorang teman untuk makan malam. Aku berkata, "Suzy, aku tidak tahu kau mewarisi gen pie membuat dari Nenek". Nenek kami adalah salah satu tukang roti terbaik dan pai nya yang benar-benar istimewa. Aku bilang Suzy tentang cerita yang saya dengar tahun lalu dari ayah saya tentang pai nenek. Itu kembali pada masa Depresi Besar. Nenek kami adalah seorang juru masak yang hebat dan baker lebih baik. Dia membuat segala sesuatu, seperti, mie buatan sendiri dari awal, kue, dan kue. Semua orang terutama menyukai kue nya. Mereka adalah yang terbaik! Lemon, cherry, blueberry, labu dan apel - Anda nama itu, Nenek membuatnya.

Keluarga itu tinggal di Michigan, dan satu dingin, hari musim dingin yang bersalju, Nenek membuat beberapa kue yang terkenal untuk makan malam keluarga dan menempatkan mereka di ambang jendela untuk mendinginkan. Seperti sudah ditakdirkan, salah satu kue terbalik dan mendarat di salju jatuh baru. Memalukan!

Dalam kehidupan kita, ada begitu banyak kita lihat tumpahan, ujung atas, atau istirahat, dan beberapa dari kami hanya melihat kue yang hilang di salju. Saya telah pasien menelepon saya dan berkata, "Aku akan ke rumah sakit untuk mengobati depresi saya Ini benar-benar buruk saya melihat psikiater dan dia melemparkan pil padaku -... Tapi mereka tidak melakukan apa-apa dan dia keberuntungan saya harus pergi ke suatu tempat yang dapat memperbaiki hal ini. Saya merasa bahwa saya terjebak di tempat yang sama tanpa alat untuk menggali jalan keluar. Saya tidak yakin saya bisa bertahan. Saya benar-benar merasa putus asa ... "

Yah, aku tahu dari pengalaman bahwa hidup kita adalah serangkaian pelajaran yang harus dipelajari. Jika kita marah dan membungkuk out-of-bentuk, hal itu mempengaruhi kesehatan kita dalam semua tiga badan, fisik, mental, dan spiritual. Jika pelajaran tidak dipelajari, kemungkinan besar, kita harus mengulanginya lagi dan lagi, sampai kita benar-benar belajar itu. Ketika terasa seperti "krisis kematian," kemungkinan besar mirip dengan "krisis lahir."

Selalu ada cara untuk menggali kue Anda keluar dari salju. Yang dibutuhkan adalah pembinaan dan pendidikan.

Saya berharap yang terbaik di Anda Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan!

Dr Wu Dhi

PS Ayah saya dan dua paman saya berlari di luar dengan sendok di tangan mereka dan tidak membiarkan sedikit kue yang sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar