Fluoridasi - Bahan Kimia Beracun Fluorida Dalam Air Anda

Fluoridasi - Bahan Kimia Beracun Fluorida Dalam Air Anda

Fluoridasi / Fluorida Kimia Beracun Dalam Air Anda

Senyawa fluoride yang dimasukkan ke dalam air (fluoridasi), pasta gigi dan tablet suplemen (termasuk beberapa vitamin) tidak pernah diuji untuk keselamatan sebelum persetujuan.

Penelitian independen baru-baru ini oleh para ilmuwan tidak terkait dengan organisasi perdagangan gigi telah menunjukkan sebagai berikut:

Neurotoksik dan Menurunkan IQ

Pada tahun 1995, neurotoxicologist dan mantan Direktur toksikologi di Forsyth Dental Center di Boston, Dr Phyllis Mullenix menerbitkan penelitian menunjukkan bahwa fluoride dibangun pada otak hewan bila terkena tingkat sedang. Kerusakan otak terjadi dan pola perilaku hewan itu dilakukan negatif.

Penyebab Kanker

Departemen Kesehatan di New Jersey menemukan bahwa kanker tulang pada anak-anak laki-laki adalah antara dua dan tujuh kali lebih besar di daerah-daerah di mana air fluoride.

Struktur dan Kekuatan perubahan tulang

Fluoride secara bertahap menumpuk di tulang dan menyebabkan perubahan negatif pada struktur tulang. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa fluoridasi menyebabkan peningkatan patah tulang pinggul. Kekuatan tarik pinggul hancur dari waktu ke waktu oleh konsumsi fluoride.

Penyebab Cacat Lahir dan Kematian Perinatal

Sebuah toksikologi di Inggris baru-baru ini menemukan bahwa kematian perinatal di daerah fluoride adalah 15% lebih tinggi daripada di daerah non-fluoride tetangga.

Terbukti efektif

Senyawa fluoride dalam air dan dalam suplemen tidak memberikan efek rongga-melindungi signifikan.

Merusak sistem kekebalan tubuh

Penelitian independen telah menunjukkan bahwa fluoride merusak fungsi sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Efek Samping Akut

Beberapa studi double-blind menunjukkan bahwa air fluoride sering dapat menyebabkan reaksi yang merugikan akut termasuk gejala gastrointestinal, stomatitis, nyeri sendi, polidipsia, sakit kepala, gangguan penglihatan, kelemahan otot, dan kelelahan ekstrim.

Penyebab Tahapan awal dari Fluorosis Skeletal

Fluoride dapat menyebabkan fluorosis tulang yang parah pada tingkat tinggi. Kronis, paparan jangka panjang ke tingkat fluoride umumnya ditemukan dalam air dan makanan di AS dapat menyebabkan tahap awal fluorosis tulang termasuk: nyeri di tulang dan sendi, sensasi terbakar, menusuk, dan kesemutan pada tungkai, kelemahan otot, kelelahan kronis, gangguan pencernaan, nafsu makan berkurang, sakit punggung, osteoarthritis, dll

Meningkatkan Memimpin dan Arsenik Exposure

Senyawa fluoride dimasukkan ke dalam air sering terkontaminasi dengan timbal, arsen dan radio nuklida sejak senyawa fluoride adalah produk sampingan limbah beracun yang sebagian besar berasal dari scrubber polusi pabrik pupuk.

Kontribusi untuk Pengembangan berulang Stres Cedera

Sebuah studi klinis di Selandia Baru menunjukkan bahwa konsumsi fluoride dapat menjadi faktor yang berkontribusi dalam pengembangan Stres repetative Cedera (RSI) karena konsumsi tersebut dapat mendorong pengembangan pembentukan kristal apatit.

Penyebab cacat permanen dari Gigi di Banyak Anak

Sebuah jumlah yang sangat besar dan meningkat dari anak-anak mengalami fluorosis gigi yang merupakan perubahan struktural yang merugikan permanen pada gigi.

Penyebab Nomor besar akut Keracunan

Fluoride adalah zat sangat beracun pada dosis yang sangat rendah dan telah menyebabkan sejumlah besar keracunan akut. Inilah sebabnya mengapa peringatan racun kini diperlukan pada pasta gigi berfluoride dijual di Amerika Serikat

Air Filter Australia
www.waterfiltersaustralia.com.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar